.

Terbukti!! Berhubungan Seks Secara Teratur Menambah Umur

Diposting oleh GaBohong


Studi menunjukkan bahwa memiliki hubungan seksual secara teratur meningkatkan kadar hormon, kesehatan jantung dan kekuatan otak dan sistem kekebalan tubuh Anda, sehingga Anda dapat berpegang pada masa muda Anda saat Anda menikmatinya sendiri. Penelitian menunjukkan bahwa orgasme yang Anda miliki, semakin lama Anda dapat berharap untuk hidup. 

Bertujuan untuk orgasme
Ini bukan hanya jumlah seks yang Anda alami, yang penting adalah kualitas hubungan yang bisa memperpanjang hidup anda.
Sebuah studi menemukan bahwa orgasme yang kuat adalah setara dengan suntikan valium, obat yang mengurangi stres tubuh, dan bekerja sebagai relaksan yang baik. Ditambahkan, juga dapat meningkatkan memerangi infeksi sel tubuh hingga 20%

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa pasangan yang bahagia menikah cenderung hidup lebih lama daripada jomblo atau mereka yang memiliki hubungan negatif.
Bahkan yang lebih mengesankan adalah fakta bahwa orgasme secara teratur membuat pria dua kali lebih mungkin untuk hidup lebih lama dalam usia tua sebagai orang yang tidak berhubungan seks, dan perempuan untuk hidup sampai delapan tahun lebih lama.

Juga wanita yang mengalami dua kali orgasme seminggu sampai 30%, lebih kecil kemungkinannya menderita penyakit jantung.

Waktu untuk berpelukan
Berpelukan dengan pasangan Anda bukan hanya aspek menyenangkan dari seks yang baik - itu juga membantu untuk melepaskan Oksitosin yang adalah 'ikatan hormon', yang telah dikaitkan dengan harapan hidup.

Penelitian telah menemukan bahwa Oksitosin secara dramatis dapat menambah umur panjang.
Jadi, orang-orang yang berada dalam hubungan yang baik kurang rentan terhadap penyakit kronis dan bahkan depresi.

Ini juga akan menambah keintiman hubungan Anda. Sebuah pijatan sensual, banyak membelai dan sentuhan intim akan membantu Anda dalam menjaga hubungan dan hidup anda. Juga, studi menunjukkan bahwa Oksitosin diproduksi dalam jumlah yang lebih besar dengan mitra asing.

Mendapatkan Mood
Untuk menikmati seks yang baik, akan membantu jika Anda berada dalam mood - itulah mengapa kimia otak sangat penting. Kurangnya keinginan adalah hasil dari pengurangan di salah satu dari empat bahan kimia otak - Dopamin, Asetilkolin, GABA dan Serotonin. Untuk bisa mendapatkan mood engan cepat, herbal tertentu dan rempah-rempah juga dapat membantu.

Untuk Dopamin, yang bisa meningkatkan mood dan percaya diri, cobalah kemangi, lada hitam, cabe, jinten, bawang putih, jahe dan kunyit.
Asetilkolin membantu meningkatkan kewaspadaan dan fokus sehingga cobalah semua rempah-rempah, kemangi, peppermint, sage dan thyme. Serotonin meningkatkan kebahagiaan dan relaksasi, jadi coba kalkun, pisang dan cokelat.

Bekerja sampai berkeringat

Latihan membantu menjaga kamu cocok. Hal ini juga meningkatkan sirkulasi dan otot dan 'tongkat' dari proses penuaan. Kabar baik adalah seks yang menyediakan hampir semua manfaat yang sama seperti olahraga teratur, tanpa harus treadmill. Ini meningkatkan sirkulasi dan metabolisme dan membakar sekitar 30 kalori selama 20 menit dari seks yang cukup aktif. Itu berarti dalam satu jam Anda sudah terbakar dengan segelas anggur atau beberapa biskuit.

Wanita paruh baya yang berhubungan seks seminggu telah ditemukan memiliki dua kali tulang-tingkat estrogen yang melindungi mereka.


Jadi, sebagian dari itu adalah dengan menjaga seks yang menyenangkan dengan mencoba posisi baru.



Lagi, lagi, lagi
I
Dan berhubungan seks setidaknya seminggu sekali akan menjaga hormon, jantung dan otak dalam kondisi puncak. Dan yang Anda miliki, semakin bermanfaat. Pria yang berhubungan seks tiga kali atau lebih dalam seminggu mengurangi risiko serangan jantung atau stroke sebesar 50%. Sebagian besar mitos adalah bahwa seks dapat memicu serangan jantung, tetapi jika Anda khawatir, jangan berlebihan aerobik dan Anda masih akan mendapatkan manfaat hormon relaksasi yang kuat. Rilis seks teratur 'merasa baik' Endorfin pada usia berapa pun, serta pelonggaran stres.


Sumber : http://articles.timesofindia.indiatimes.com/2011-10-06/man-woman/30247329_1_orgasms-life-expectancy-brain-chemicals