.

5 Selebritis Hollywood yang Bercerai Setelah Nikah Muda

Diposkan oleh GaBohong


Banyak selebritas Hollywood menikah di usia muda. Sayang beberapa pernikahan dari mereka tidak bisa bertahan lama dan berakhir pada perceraian.

Awalnya hubungan mereka berkembang dan membawa kebahagiaan. Kemudian rasa sakit hati pun muncul dengan perceraian yang dihadapi. "Mungkin semua cinta yang terlalu dini akan berakhir dengan kisah menyedihkan dan perceraian," kata novelis kisah Inggris abad ke-16, William Thackeray.

Dikutip dari laman Huffington Post, berikut lima deret selebritas yang menikah pada umur 21 tahun kemudian berpisah pada usia 31 tahun.

1. Solange Knowles
Adik kandung penyanyi Beyonce Knowles ini menikah dengan pujaan hatinya saat sekolah dahulu, Daniel Smith. Solange menikah pada 2004 saat masih berumur 17 tahun. Sedangkan mereka pun bercerai saat belum berusia 21 tahun pada 2007 silam. Dari pernikahan mereka dikaruniai seorang anak berumur 7 tahun bernama Daniel.

2. Avril Lavigne
Penyanyi rock ini menikah dengan Deryck Whible, vokalis band Sum 41. Ia menikah pada 2006 saat masih berusia kurang dari 21 tahun. Tiga tahun kemudian keduanya menjalani proses cerai karena alasan perbedaan yang tak terdamaikan.

3. Drew Barrymore
Ia menikah dengan seorang pemilik bar, Jeremy Thomas. Keduanya telah berkencan selama 6 minggu sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 1994.

4. Macaulay Culkin
Bintang film Home Alone dan Rachel Miner menikah saat keduanya masih berusia 17 tahun pada 1998. Mereka telah berpisah sejak 2000, tapi belum juga bercerai hingga 2002.

5. Leann Rimes
Leann Rimes menikah dengan Dean Sheremet saat ia masih berusia 19 tahun. Tujuh tahun kemudian keduanya bercerai karena isu perselingkuhan Rimes dan Eddie Cibrian, yang saat ini Rimes nikahi.

Sumber