.

Lucunya Afrika....!! (Kumpulan Foto)

Diposting oleh GaBohong


Benua hitam Afrika banyak menyimpan banyak hal menarik. Yang terkenal adalah budaya etnisnya yang kaya dan alam liarnya yang mengagumkan. Tapi tidak hanya itu, Afrika juga menyuguhkan kelucuan seperti terlihat dari foto-foto di bawah ini. Anda harus tertawa!! (lho?), ya minimal tersenyum simpul lah … Bila juga Anda tidak tersenyum sedikitpun, itu sudah gawat. Berarti ada 4 kemungkinan: Pertama, mungkin lagi sakit gigi. Kedua, lagi mikiran hutang. Ketiga, lagi ribut bertengkar. Keempat, mungkin sense of humor Anda perlu ditingkatkan lagi.
a
africa1.jpg
Mobil sudah “ampun-ampunan” masih aja ditambah penumpang. Dan itu yang naiknya, dasar penindas, pada ketawa lagi sorak-sorai menginjak mobil yang harusnya dikasihani. Gak punya perasaan!! Maklum di Afrika pedalaman, mobil tuh syusyah…, beda dengan di Amrik dan Jepang dong. Bila di kita mobil tuh merknya toyota kijang, mitsubishi kuda, disana kan pasti toyota harimau, macan, buaya. Hiiyy … siapa yang mau naik … makanya mendingan yang ini diinjak-injak sampai remuk asal selamat.
a
africa2.jpg
Ini membangun jalan ya ampuuun …. gimana ceritanya. Punya mata gak sih? Hahaha ….. Satu-satunya di dunia, tiang listrik di tengah jalan. Jangan-jangan sengaja, biar “khas Afrika”?
a
africa3.jpg
Naah … kalau yang ini “kreatifitas cerdas.” Ya ampuun…. ngecet pake orang digantung begitu …. gak ada tangga, tenaga pun jadi. Kalau di kita yang terkenal “jahil-jahil,” kayaknya ni orang sudah diceburin ke bawah: “Woooow….. gejebur!! Busyet awas lu!” Kalau orang Afrika ngga, mereka tuh bukan Islam tapi “amanah ” hehehe …
a
africa4.jpg
Gak ada bensin/premium, “spesial bulan ini” ?????????? Aah… yang bener aja!!
a
africa5.jpg
Ini lagi hahaha … “Hei pak, nanya dulu kek, gimana nulisnya gitu!” Ya ampuun …. masa “SOTP!”??? Yang bener aja!! Eh, jangan-jangan kita yang salah, jangan-jangan di Afrika emang gitu nulisnya ya … Belajar gak merasa bener sendiri ah.
a
africa6.jpg
“Hahaha ….” Saya tertawa ngakak baca pengumuman ini. Tebak coba, apa yang lucu??? “Pengumuman: Bar kita sekarang tidak buka lantaran tutup!” Hahaha …. masa pengumuman begitu!! Tidak buka lantaran tutup, ya iya laah. Emh… Afrika… Afrika …