Unik

Inilah Pekerjaan Paling Berbahaya dan Menegangkan di Dunia

Setiap pekerjaan tentu memiliki risiko berbeda bagi setiap pekerjanya. Membangun jalan kayu di sisi gunung di Cina diyakini menjadi pekerjaan paling berbahaya di dunia. Para pekerja harus berdiri di atas ribuan meter dari permukaan tanah.

Foto: Orange.co.uk
Jalan kayu, di Gunung Shifou di Provinsi Hunan jika rampung akan menjadi jalan terpanjang hingga dua mil. Ini terpanjang dari jenisnya di Cina.

Pertama kali mengerjakan proyek ini pekerja harus mengebor tebing dari sebuah ruang sempit dan duduk di sebuah lubang. Pembangunan jalan di gunung sebagain besar tumbuh di Provinsi Jiangxi.

Salah seorang pekerja, Yu Ji (48) mengaku telah bekerja pada tebing tinggi pembangunan jalan tersebut lebih dari 10 tahun.

"Orang muda tidak ingin pekerjaan ini, karena kita harus tinggal jauh di pegunungan selama berbulan-bulan, kadang-kadang bahkan bertahun-tahun," ungkapnya seperti dilansir dari Orange news, Selasa (22/6/2011).

"Tapi aku tidak merasa itu sangat berbeda dari pekerjaan lain. Ini tidak berbahaya seperti orang berpikir. Anda hanya memakai tali dan kemudian semuanya baik-baik saja," jelasnya.

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama