.

Rumah Ini Punya Gerbong Kereta Utuh

Diposkan oleh GaBohong


ada yang tak biasa di dalam rumah ini. Pasalnya rumah ini memiliki keunikan tersendiri. Sebuah rumah di Inggris berhasil menarik perhatian karena memiliki struktur yang tidak lazim akibat di dalamnya terdapat sebuah gerbong kereta api yang sangat tua.

Rumah tersebut merupakan milik seorang pensiunan manajer perusahaan transportasi, Jim Higgins. Ia mendapatkan rumah tersebut dari mantan ayah mertuanya, Charles Allen.


Charles membangun rumah itu bersama dengan gerbong kereta api berusia 130 tahun di dalamnya karena menurut undang-undang, gerbong tersebut tidak boleh dipindahkan.


Higgins bercerita bahwa rumah yang kini ditinggalinya dahulu milik seorang wanita bernama Lizzie. Setelah sang pemilik meninggal tahun 1966, tempat tersebut kosong tanpa penghuni hingga akhirnya Charles Allen datang dan jatuh cinta kepada tempat tersebut.


Namun saat mengajukan ijin untuk mendirikan tempat tinggal di sana, pihak yang berwenang mengatakan gerbong tersebut tidak bisa dipindahkan.





tak ada yang aneh jika tampak dari luar

“Dia membangun bungalow sebagai rumah dengan dapur dan sebagainya di sekeliling, namun tempat tidurnya dibuat di dalam gerbong,” kata Higgins.

namun kejutan tersebut ada dibagian dalam


kamar tidur dilengkapi kamar mandi
Quote:
“Beberapa tahun yang lalu, dia memutuskan pindah dan meminta saya pindah ke sini. Saya berpikir beberapa saat dan langsung menerima. Tempat ini merupakan tempat yang indah dengan pemandangan pantai yang tidak mungkin saya tolak,” pungkasnya.


penempilan gerbong sebelum disulap jadi rumah

sumber