.

Mengungkap Misteri Mata Ketiga Manusia

Diposting oleh GaBohong



Mata ketiga merupakan mata spiritual yang terletak diantara 2 alis, bentuknya seperti mata fisik yang terbalik, memanjang dari atas ke bawah. Mata ketiga memiliki inti yang letaknya di kelenjar pineal.

Fungsi Mata Ketiga ialah :

Melihat energi
Melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi
Melihat tembus pandang

1. Melihat energi
Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat melihat energi, melihat bentuknya dan warnanya seperti melihat aura, cakra dan melihat energi itu sendiri. Bahkan kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat atom dan elektron tanpa perlu bantuan mikroskop. Keuntungan dari kemampuan melihat energi ialah kita bisa melihat kondisi aura dan tubuh kita apakah dalam kondisi bersih atau kotor, serta kita dapat dengan mudah mempelajari sifat-sifat dari energi.

2. Melihat alam halus/dimensi lebih tinggi
Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat mengakses dan melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi. Dapat melihat alam mahkluk halus dan lain sebagainya.

3. Melihat tembus pandang
Kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat tembus pandang seperti misalnya meniatkan melihat tulang jari-jari tangan maka akan terlihat jari-jari tangan seperti pada foto rontgent, juga dapat digunakan melihat organ-organ tubuh lainnya.

Setelah terbuka mata ketiga mulai mengalami pertumbuhan hingga mencapai sempurna. Kecepatan pertumbuhan itu sendiri pada masing-masing orang tidaklah sama. Banyak faktor yang mempengaruhinya. Faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan mata ketiga ialah:

- Tingkat kebersihan mata ketiga
- Kundalini
- Kemahiran menggunakan mata ketiga


Bagian-bagian dari mata ketiga:


1. Mata ketiga
Letaknya ditengah-tengah dahi. Pada kondisi tertutup, secara waskita mata ketiga tidak akan kelihatan sama sekali, baru setelah terbuka mata ketiga baru terlihat seperti mata fisik yang terbaik memanjang secara vertikal.

2. Inti mata ketiga
Letak inti mata ketiga persis ditengah-tengah kepala, atau persisnya adalah kelenjar pineal. Fungsi inti mata ketiga adalah untuk memperkuat kemampuan mata ketiga dan sebagai pusat fokus dan konsentrasi dari mata ketiga

3. Saluran mata ketiga
Saluran mata ketiga memiliki fungsi menghubungkan mata ketiga dengan inti mata ketiga dan dasar otak. Saluran mata ketiga melintang dari tengah dahi (mata ketiga) menuju belakang kepala (dasar otak) melewati kelenjar pineal (inti mata ketiga).

4. Dasar Otak
Dasar otak terletak di kepala bagian belakang, memiliki fungsi sebagai pusat kesadaran.

5. Intisari energi mata ketiga
Letaknya di dalam saluran mata ketiga. Memiliki fungsi sebagai energi untuk melihat, jika dalam tabung televisi atau monitor komputer merupakan kumpulan serbuk halus yang memendarkan banyak warna-warni cahaya sehingga menimbulkan gambar pada layar monitor komputer atau televisi. Jika intisari energi mata ketiga sedikit maka mata ketiga tidak dapat berfungsi.

6. Selaput belakang mata ketiga
Terletak dibagian paling belakang saluran mata ketiga, selaput ini memisahkan saluran mata ketiga dengan layar mata ketiga, saat selaput mata ketiga telah terbuka, gambar pada layar mata ketiga dapat terproyeksi dengan baik.

7. Layar mata ketiga
Letaknya dibelakang kepala, berada di luar dari saluran mata ketiga. Fungsinya ialah untuk memproyeksikan gambar dari mata ketiga

8. Saluran penghubung mata ketiga dan dasar otak
Saluran ini melintang dari inti mata ketiga hingga dasar otak. Memiliki fungsi menghubungkan mata ketiga dengan dasar otak.


Cara membuka mata ketiga:

Cara 1. Dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga yaitu,
Duduk meditasi , mata tertutu, santai.
Niatkan untuk melihat dari belakang kepala fokus ke titik antara 2 alis.
Tetap berada dalam kondisi diatas hingga 20 menit. Dengan latihan rutin minimal 1 hari 1 kali, maka mata ketiga akan terbuka dengan sendirinya.

Cara 2.
Cara ini menggunakan metode untuk membuka mata ketiga merupakan metode kultivasi pada mata ketiga. Pembukaan mata ketiga dilakan melalui inisiasi. Hasil dari inisiasi ialah tumbuhnya tubuh jiwa abadi mata ketiga berupa tubuh emas.

Pada proses inisiasi mata ketiga sebaiknya seseorang berada dalam kondisi mata tertutup dan santai sangat dalam agar hasil inisiasi mencapai hasil maksimal. Saat diri stress, membuka mata ketiga menjadi sangat sulit bahkan dengan energi yang sangat besar sekalipun. Untuk itu sangat dibutuhkan kerjasama penerima inisiasi agar inisiasi dapat berhasil maksimal. Dan sebaiknya saat inisiasi, penerima tidak melakukan aktivitas apa pun termasuk mendengarkan musik atau melakukan visualisasi karena akan mengganggu proses inisiasi. Saat inisiasi yang perlu dilakukan hanyalah santai dan pasrah terhadap apa pun yang terjadi

Faktor yang menghambat terbuka dan berfungsinya mata ketiga :

1. Hambatan mental
2. Trauma
3. Aura keinginan yang terlalu kuat melihat dengan menggunakan mata ketiga
4. Energi kotor
5. Gangguan makhluk Jin
6. Kurang terlatih

Mata Spiritual lainnya selain mata ketiga
1. Mata Budha

Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti bola pingpong berwarna putih platinum agak merah jambu
Mata Budha hanya dimiliki oleh seorang Maha Avatar dan memiliki fungsi :
- melihat masa lalu dan masa depan
- melihat semua dimensi

2. Mata Dewa
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti bola pingpong, sedikit lebih kecil dari mata budha, berwarna putih platinum
Mata Dewa hanya dimiliki oleh seorang Maha Avatar dan memiliki fungsi:
- melihat masa lalu dan masa depan
- melihat semua dimensi

3. Mata Saint / Santo
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti kelereng, berwarna putih.
Mata Saint/ Santo dimiliki oleh seorang Avatar, Saint/ Santo dan orang suci, berfungsi untuk:
- melihat masa lalu dan masa depan
- melihat dimensi yang lebih tinggi

Menggunakan Mata Budha, Mata Dewa, dan mata Santo.

Cara menggunakan mata budha, mata dewa dan mata santo sama dengan cara menggunakan mata ketiga, kita hanya santai dan tutup mata kemudian meniatkan untuk menggunakan mata budha, mata dewa dan mata santo untuk melihat objek yang ingin kita lihat

4. Mata spiritual di pori-pori kulit
Terletak di seluruh pori-pori tubuh, sepintas mirip telur katak

Menggunakan Mata Spiritual di pori-pori Kulit.

Cara menggunakan mata spiritual dipori-pori kulit sama dengan cara menggunakan mata ketiga, kita hanya santai dan tutup mata kemudian meniatkan untuk menggunakan mata spiritual di pori-pori kulit untuk melihat objek yang ingin kita lihat

5. Mata spiritual di aura tubuh
Terletak melayang di seluruh aura tubuh, bentuknya seperti bola mata seukuran bola pingpong,

Menggunakan Mata Spiritual di Aura.

Cara menggunakan mata spiritual diaura sama dengan cara menggunakan mata ketiga, kita hanya santai dan tutup mata kemudian meniatkan untuk menggunakan mata spiritual di aura untuk melihat objek yang ingin kita lihat.


Mengapa kemampuan mata ketiga tidak berfungsi?

Kemampuan mata ketiga praktisi tidak berfungsi bukan karena belum terbuka, tetapi karena beberapa hal seperti ini:

1. Menggunakan mata ketiga dalam kondisi stress atau dipaksakan.

Kondisi seperti ini biasanya saat seseorang diminta melihat dengan mata ketiga, menjadi terlalu ngotot hingga tegang alias tidak santai. Padahal menggunakan mata ketiga harus santai sehingga otak berada di gelombang otak alfa, tetha atau delta. Tidak boleh berkonsentrasi berlebihan malah akan blank. Masalah ini bisa diatasi dengan sangat santai saat menggunakan mata ketiga.

2. Saat menggunakan mata ketiga sebenarnya sudah melihat hanya saja tidak yakin dengan apa yang dilihatnya karena mirip pikiran ataupun halusinasi. Saran saya sebaiknya terima saja apapun yg dilihat dan lakukan selama 1 bulan maka kita akan bisa merasakan perbedaan halusinasi atau mata ketiga.

3. Kemampuan mata ketiga benar-benar terkena blok energi kotor yang berasal dari jin. Kondisi ini biasa terjadi pada praktisi yang memiliki jin, ilmu ajian, jimat, benda pusaka, terkena kuasa gelap, belajar tenaga dalam pakai jin, sering ke dukun, atau terkena kuasa gelap seperti santet, pellet dll. Untuk mengatasi kondisi ini dianjurkan praktisi untuk:

- Bersih-bersih setiap hari dari jin yg mengganggu.

- Setiap hari melakukan meditasi visualisasi karena meditasi visualisasi dapat mempercepat bersihnya mata ketiga serta memperkuat syaraf mata ketiga menangkal serangan energi kotor.

Sumber