Unik

Sejarah Kembar Parasit pada Manusia

Salah satu fenomena kelahiran yang tidak biasa dan langka adalah kelahiran kembar parasit. Kembar parasit adalah Kasus kembar parasit terjadi bila selama dalam kandungan salah satu bayi kembar siam menyerap saudaranya ke dalam tubuhnya. Kasus ini menyebabkan salah satu kembaran menempel pada tubuh janin yang lain dengan bentuk yang tidak sempurna, sehingga bayi yang terlahir mempunyai banyak kaki dan juga tangan. Sahabat anehdidunia.com tangan dan kaki tambahan tersebut sebetulnya adalah anggota tubuh kembaran sang bayi yang menempel dalam tubuhnya, yang secara otomatis akan menyerap makanan dari tubuh induknya.

Dunia kedokteran mencatat kondisi ini terjadi di setiap 500 ribu kelahiran hidup. Berikut beberapa kejadian kembar parasit di sleuruh dunia:

1. Laloo (India)



Kita mulai dengan Laloo, pria kelahiran India pada tahun 1869. Dia memiliki "saudara" yang menempel di dadanya, uniknya saudara Laloo yang menempel di dadanya mempunyai penis dengan ukuran yang cukup besar dan mampu berfungsi sempurna sebagaimana layaknya penis manusia.

Kondisi unik yang terjadi pada dirinya membuat dia berinisiatif untuk memperoleh uang dengan bermain sirkus dengan memanfaatkan keanehan dalam dirinya dengan mengkampenyekan diri sebagai manusia dengan dua badan. Tubuh yang menempel pada badan Laloo juga menampakkan tanda-tanda kehidupan dengan membuat gerakan-gerakan sebagaimana manusia hidup.

2.Betty Lou Williams


Betty Lou Williams. Lahir pada tahun 1931, adalah seorang gadis berkulit hitam yang canti. Pada sisi kiri perutnya menempel saudara kembarnya, yang memiliki dua kaki dan satu tangan.
Betty Lou memiliki nafsu makan yang luar biasa besar, kembaran parasit yang menempel pada tubuhnya tumbuh seimbang dengan tubuhnya. Seiring waktu, ia memiliki ide cemerlang untuk menjual fotonya sendiri dengan perjanjian kontrak dan mendapatkan $ 500 per minggu). Dengan uang yang di kumpulkannya, Betty dapat membangun rumah sendiri dan membiayai saudaranya untuk kuliah

Pada usia 22, ia jatuh cinta dengan seorang pemuda pemalas, yang berharap memanfaatkan keayaan Betty. Sahabat anehdidunia.com pada akhirnya pemuda tersebut menolak untuk menikahi gadis ini karena kembar parasitnya. Akhirnya Betty memutuskan untuk menjalani operasi pemisahan kembar parasitnya namun dia akhirnya meninggal karena tidak mampu menahan rasa sakit saat operasi.

3. Rudy (Filipina)


Lahir di Filipina dan disebut sebagai "Octopus Man", karena memiliki tiga kaki dan empat lengan ditambah lagi kaki kecil kecil dekat lututnya.

4.Maxine Mina

Maxine Mina lahir di Filipina pada tahun 1896. Sebagai dan tumbuh hingga dewasa, ia tinggal di Atlantic City.

5. Yamanappa Shivshankari Mutageri(India)


Yamanappa Shivshankari Mutageri lahir di India pada tahun 1978. Perempuan ini memiliki kaki ekstra dengan sembilan jari, yang diyakini sebagai simbol berkat ilahi, karena dengan kembar parasitnya tersebut dia dapat mendapatkan uang untuk diri dan keluarganya, itulah sebabnya dia menerima kembar parasitnya sebagi berkah dari Dewa-nya.

6.Josephine Myrtle Corbin,


Josephine Myrtle Corbin, wanita ini lahir dengan empat kaki. Dia lahir di Tennessee pada tahun 1868. Kembar parasit yang menempel pada tubuhnya adalah bagian pinggang sampai kaki dengan bentuk yang sempurna meskipun ukurannya kecil. Kaki tersebut bisa digerakkan namun tidak digunakannya untu berjalan karena ukurannya lebih pendek dari kaki utamanya.

Pada usia 19, ia menikah dengan seorang dokter bernama Klaynton Bicknell dan melahirkan empat orang anak perempuan dan seorang putra, namun keturunannya semua normal dan tidak ada yang mengalami kembar parasit.

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama