.

Ada Bayi Boneka Vampir yang Terlihat Hidup

Diposkan oleh GaBohong

Setelah Reborn Baby Dolls, sebuah boneka bayi yang terlihat seperti nyata diluncurkan, kini seniman Bean Shanine mencoba berinovasi dengan membuat Vampire Reborn Babies, yaitu boneka bayi vampir yang benar-benar terlihat hidup.

Jika Anda bukan penggemar film horor atau misteri, sebaiknya Anda tak melihat boneka-boneka ini. Mereka terlihat sangat nyata dengan warna kulit yang hampir sama dengan manusia, serta mata yang terlihat hidup. Belum lagi tambahan dua taring kecil di mulut mereka yang menambah aspek seram.

Meski begitu, boneka bayi vampir ini tentu layak diacungi jempol karena kemahiran Shanine sebagai seniman pembuatnya yang tak main-main. Sejak kecil Bean memang sudah menunjukkan keahlian seninya. Dia memenangkan lomba mewarna pertamanya ketika berusia lima tahun. Meski dia pernah membuang impiannya menjadi seniman, namun dia kembali mendapatkan panggilan seninya ketika melihat boneka Baby Reborn yang terlihat seperti asli.

Jika ingin memiliki salah satu boneka bayi vampir ini, Anda harus merogoh kocek hingga USD 650 (sekitar Rp 6,3 juta) sampai USD 950 (sekitar Rp 9,2 juta).

Namun Shanine juga melayani pembuatan boneka anak vampir yang berukuran lebih besar dengan harga USD 1.500 (sekitar Rp 14,6 juta).

Ingin melihat boneka bayi vampir karya Shanine? Ini dia contoh-contohnya, seperti dilansir oleh Oddity Central .

Shanine juga menerima pemesanan jika ada pelanggan yang berminat untuk membuat boneka vampir sesuai keinginan mereka sendiri. Kemungkinan besar harganya akan lebih tinggi. Berminat membeli salah satunya?







 

SelengkapnyaDISINI...

Eksperimen Konyol di Bidang Militer (2)

Diposkan oleh GaBohong

Lanjutan dari Artikel Eksperimen Konyol di Bidang Militer (1) 

Project Habbakuk
Project Habbakuk merupakan sebuah proyek dari Inggris dimana mereka berencana untuk membuat sebuah kapal induk yang sepenuhnya tertutup oleh es. Mereka ingin membuat seolah kapal induk mereka adalah sebuah gunung es, sehingga musuh tidak akan menyadari kehadiran mereka.



Rencananya,kapal akan dibuat dari bongkahan es yang sangat besar. Dengan panjang sekitar 2000 kaki dan es dengan ketebalan sekitar 40 inci, kapal ini akan tampak seperti sebuah gunung es biasa. Bahkan, bobot keseluruhannya lebih ringan dari kapal induk buatan negara lain.

Lalu, untuk apa tujuan pembuatan kapal ini ? Angkatan Laut Inggris ingin membuat suatu mekanisme pertahanan dan penyerangan yang berbeda. Jadi, mereka dapat menyerang dengan tiba - tiba menggunakan pesawat tempur yang tersimpan di dalam kapal induknya itu.


Versi mini dari kapal ini telah dibuat di Kanada dengan berat sekitar 1000 ton dan panjang sekitar 60 kaki yang menunjukkan bahwa ide kapal induk es mungkin bisa direalisasikan. Pembuatan kapal induk mini ini menelan biaya 70 juta Dollar, memperkerjakan 8000 orang dan 6 bulan waktu pengerjaan. Namun,kapal ini hanya mampu berlayar dengan kecepatan 6 knots, dan waktu mencairnya es tidak bisa diperkirakan. Karena hasilnya yang tidak memuaskan, proyek ini tidak dilanjutkan.

The Stargate Project

Well, saya sudah pernah membahas tentang Stargate Project di Artikel sebelumnya. Project Amerika yang menggunakan kemampuan psikis ini pada awalnya bersifat rahasia. Namun, sejak proyek ini ditutup, para veterannya kemudian membuka rahasia tentang proyek ini. Untuk lebih jelasnya,klik disini.

The Gay Bomb
[imghttp://2.bp.blogspot.com/_3-87czu76rw/TAaOoGnJq3I/AAAAAAAAAf4/HDi79l_l5yQ/s320/a128_gay.jpg][/img]

Tanpa ada maksud apa - apa, eksperimen militer ini memang ada. Jadi, rencananya sebuah bomb yang diisi dengan gas air mata, dan zat kimia tertentu yang dikatakan dapat membuat halusinasi akan diledakkan dengan menggunakan sebuah pesawat pengebom sewaktu pertempuran terjadi. Jadi, para tentara yang awalnya tadi sedang berperang, perlahan akan akan berhenti dan mulai saling tertarik satu sama lain karena pengaruh bom tadi. Mereka dikatakan seperti sepasang kekasih yang dimabuk asmara. Lalu, pihak pengebom akan menunggu tindakan selanjutnya dari pemerintah. Kelihatannya memang konyol, namun ide ini memang ada.


Sayangnya, ketika dilakukan pengujian, ada dampak negatifnya. Serangga dan tikus yang kebetulan terkontaminasi gas itu menunjukkan perilaku yang aneh. Mereka menjadi agresif dan mulai menyerang orang - orang disekitarnya. Karena dianggap berbahaya, senjata ini tidak lagi dikembangkan.

The Pain Ray
Acive Denial System atau kemudian dikenal dengan nama pain ray adalah sebuah senjata yang mengguanakan radiasi elektromagnetik untuk mempengaruhi seseorang. Alat ini rencanaya digunakan untuk membubarkan kerusuhan.


Senjata ini mengguanakan radiasi elektromagnetik dengan frekuensi tinggi dan dapat ditembakkan sejauh 500 meter. Cara kerjanya mirip dengan microwave, jadi seseorang yang terkena radiasi dari Pain Ray akan merasakan sakit yang hebat karena cairan di dalam tubuhnya serasa seperti didihkan. Alat iini tidak menimbulkan luka permanen, namun jika digunakan pada manusia dalam waktu yang lama, maka akan menyebabkan kematian.


Alat ini telah dikembangkan oleh Amerika beberapa tahun yang lalu. Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa pain ray mungkin akan menjadi senjata masa depan. Sayangnya, pengembangan yang berjalan lambat membuat pain ray tidak lagi eksis.

The Stink Bomb

The Stink Bomb merupakan salah satu dari senjata untuk mengendalikan massa. Di dalam masa perang dunia II, bom jenis ini pernah digunakan untuk membubarkan massa yang berunjuk rasa dan membuat kerusuhan. Pemerintah AS sepertinya juga tertarik untuk menggunakan bom ini.


Bom ini diisi dengan sejumlah zat kimia yang menghasilkan bau yang sangat busuk. Begitu busuknya sampai dapat membubarkan kerumunan massa. Memang cara yang konyol, namun sepertinya cukup efektif.

Namun, meski sepertinya stink bomb adalah ide brilian, bom ini tidak dikembangkan lagi karena berbagai kontroversi yang menentang penggunaan stink bomb. Wajar saja jika banyak yang menentang.

Project Accoutic Kitty
Project Accoustic Kitty merupakan sebuah proyek yang memanfaatkan kucing untuk mendapatkan informasi. Bisa dikatakan bahwa kucing yang digunakan dalam proyek ini berperan sebagai mata - mata.


Dengan menanamkan mikrofon dan alat penyadap di tubuhnya, musuh tidak akan menyadari bahwa kucing yang berkeliaran di sekitar mereka sesungguhnya adalah seekor kucing mata - mata. Tampaknya seperti sebuah rencana yang sempurna.


Namun, masalah lain kemudian muncul. Frekuensi radio yang terdapat dalam alat penyadap itu tidak tahan terhadap gelombang radio yang lain, sehingga seringkali penyadapan gagal dilakukan. Lagipula, kucing sulit untuk dilatih dan suka berkeliaran. Setelah jutaan Dollar dihabiskan untuk proyek ini, akhirnya Project Accoustic Kitty dihentikan karena tidak memberikan hasil yang signifikan.

Demikianlah eksperimen - eksperimen militer yang bisa dikatakan aneh dan unik. Namun dibalik itu, percaya atau tidak, mereka telah memikirkannya walau sebenarnya sulit untuk dipercaya. Mungkin mereka perlu berpikir kembali, bahwa kemampuan manusia juga memiliki batas.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Eksperimen Konyol di Bidang Militer (1)

Diposkan oleh GaBohong

Perang memang banyak membawa kesengsaraan daripada keuntungan yang didapat. Dari sekian banyak ambisi beberapa negara yang terlibat dalam perang, banyak hal unik yang terjadi selama masa tersebut. Dalam artikel kali ini, saya akan membahas tentang eksperimen militer yang aneh dan unik. Beberapa dari kalian mungkin sudah mengetahui tentang informasi ini, jadi, enjoy saja ya...

Dalam peperangan, umumnya masing - masing negara yang terlibat dalam konflik mempunyai strategi perang yang berbeda - beda. Terkadang, ada pula yang mempunyai strategi perang yang bisa dibilang aneh dan nyentrik.

Bom Kelelawar


Sesuai dengan namanya, bom ini menggunakan kelelawar sebagai pembawa bomnya. Ide ini pertama kali dikemukakan oleh seorang ahli bedah gigi di tahun 1940-an. Pemerintah kemudian berpikir jika ini adalah sebuah rencana brilian karena kelelawar berukuran kecil dan bergerak cepat, sehingga musuh tidak bisa mendeteksinya.

Rencananya, kelelawar bom ini akan diselundupkan ke dalam bangunan musuh, karena kelelawar suka menyelinap ke dalam bangunan. Dengan sejumlah bahan peledak yang dipasang di tubuhnya, pasukan ini akan menjadi pasukan bunuh diri terbesar.


Bom kelelawar ini awalnya ditujukan untuk menyerang Jepang. Dengan menggunakan pesawat pengangkut B-29 pada malam hari, dan timer bom telah diatur sebelumnya. Ketika mereka telah menyusup ke dalam bangunan, bom akan otomatis meledak, dan bangunan - bangunan Jepang pun hancur, itulah rencanaya.

Namun, tampaknya mereka salah perhitungan. Beberapa kelelawar lepas dan tanpa diduga berkumpul di tanki bahan bakar sebuah pesawat di Pangkalan Udara. Diduga salah satu bom telh aktif, dan memicu ledakan berantai di Pangakaln Udara itu. Kelelawar yang telah dipasangi bom ada ribuan, namun hanya butuh satu ekor saja untuk memicu ledakan berantai dari sekumpulan kelelawar itu.

Proyek yang telah menghabiskan dana jutaan Dollar itu pun akhirnya dihentikan. Pengembangan yang lambat, serta sifat kelelawar yang sulit diprediksi, dan isu mengenai beberapa orang di Proyek Manhattan yang berhasil mengembangkan sebuah senjata yang lebih efektif membuat proyek ini akhirnya ditinggalkan.

The Great Panjandrum
Menembus benteng musuh adalah suatu hal yang sulit pada masa perang dahulu. Benteng - benteng yang dibuat dengan batu - batuan kokoh tidak dapat ditembus dengan senjata konvensional. Karena itulah, orang Inggris membuat sebuah alat bernama Panjandrum sebagi solusi untuk menembus benteng musuh.


Konsep dari alat sederhana. Mereka membuat dua roda kayu berukuran besar dan bagian tengah diisi dengan bahan peledak. Masing - masing roda dipasang dengan roket sebagai tenaga pendorong agar alat ini bisa menghantam dinding benteng dan ledakan yang ditimbulkan akan membuat lubang yang besar di dinding.

Yah, setidaknya itulah rencananya, namun lagi - lagi mereka salah perhitungan. Kalian mungkin sudah bisa menduga bagaimana hasilnya. Pada percobaan pertama, roket - roket yang terpasang pada roda itu hanya membuat Panjandrum berputar - putar seperti sebuah gasing.

Pada percobaan kedua, roket ditambahkan lagi pada kedua rodanya. Hasilnya, panjandrum berputar - putar kembali dan terlempar ke tepi pantai.


Pengembangan pun dilakukan kembali. Setelah perbaikan disana sini, akhirnya Panjandrum siap untuk di uji coba kembali di hadapan para petinggi militer. Ketika uji coba dilakukan, Panjandrum kembali berputar - putar tak terkendali sebelum akhirnya hancur dan meledak. Karena tidak ada hasilnya, maka proyek Panjandrum dinyatakan gagal.

Project Orcon
Project Orcon menggunakan merpati sebagai pengangkut bom. Konsepnya memang hampir sama dengan bom kelelawar, namun burung merpati bisa dilatih untuk mengingat sasarannya. Proyek ini rencananya akan menggantikan penggunaan misil yang seringkali bisa dikecoh oleh musuh.


Sebelum dipasang bom, burung merpati dilatih untuk mengingat sasarannya dengan dihadapkan pada sebuah monitor yang menampilakn gambar dari si target. Sebuah pemicu diletakkan di ujung paruhnya, ketika sampai di target, burung merpati ini akan mulai mematuk - matuk dan bom pun akan meledak, itulah rencananya.

Namun proyek ini gagal dijalankan, karena pihak militer sendiri akhirnya menilai proyek ini tidak masuk akal. Burung merpati butuh dari sekedar latihan untuk mengingat terget. Lagipula, untuk melatih satu ekor burung saja membutuhkan waktu yang lama, jadi proyek ini tidak efisien bagi militer.

The Sun Gun
Sesuai namanya, senjata ini menggunakan sinar matahari sebagai pelurunya dan ditembakkan dari ruang angkasa. Percaya atau tidak, NAZI telah memikirkan rencana ini dan berniat membangun stasiun ruang angkasa terbesar.


Fisikawan dan ilmuwan NAZI mulai bekerja dengan konsep penggunaan cermin raksasa yang akan dipasang pada stasiun angkasa mereka. Cermin raksasa yang direncanakan tersusun dari jutaan ton metallic sodium dikatakan dapat membakar daratan dengan cepat, mendidihkan lautan, dan melenyapkan seluruh kehidupan di bumi. Jika kalian pernah me film Die Another Day kalau tidak salah,maka konsep dari Sun Gun mirip seperti itu.


Namun, NAZI tidak sempat mewujudkannya karena kalah perang terlebih dahulu dari Sekutu. AS kemudian nmengambil beberapa ilmuwan NAZI dan proyek ini tidak pernah dikembangkan lagi.

Bersambung Ke Eksperimen Konyol di Bidang Militer (2)..

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Inilah Sisi Menakjubkan dari Kecoa

Diposkan oleh GaBohong

Pengganggu, paling dikakuti manusia karena faktor ”jijik” terutama pada kaum wanita, sering kali manusia menganggap mahkluk yang satu ini hanya sebagai ”pengganggu”, tetapai alangkah baiknya jika kita juka melihat Sisi Lain dari makhluk ini tentunya hal-hal yang bisa mengejutkan anda, bahwa setiap mahkluk selalu mempunyai kebihan tersendiri....

Kecoa


Adalah makhluk yang saya maksud mungkin tidak ada yang tahu jika makhluk yang satu ini memiliki berbagai keunggulan unik yang tak dimiliki mahkluk lain.

Mahkluk ini diperkirakan sudah ada sejak 300 juta tahun yang lalu, bahkan sebelum Dinosaurus ada (Dinosaurus diperkirakan ada sekitar 65 juta tahun yang lalu). Ketika Dinosaurus musnah mahkluk satu ini tetap bertahan hidup, hingga kini. Para ahli bahkan memperkirakan, jika terjadi bencana atom di muka bumi, mahkluk ini kemungkinan dapat bertahan hidup. Mengejutkan bukan?? This Is Kecoa.

Sistem Motorik Pada Kecoa

Salah satu yang menarik perhatian para peneliti, adalah sistem saraf motorik kecoa. Sejak lama diketahui, binatang yang dianggap hina dan cuma menjadi pengganggu manusia itu, memiliki kecepatan reaksi amat mengagumkan, untuk meloloskan diri dari bahaya. Rahasianya terletak pada sistem saraf dan sistem gerak motorik kecoa. Serangga ini, dalam sejarah evolusinya yang panjang, mengembangkan dua sistem senso-motorik yang independen. Dalam arti, keduanya dapat berfungsi berbarengan, atau juga berfungsi masing-masing tanpa tergantung sistem yang lain.

Sistem senso-motorik yang pertama berada di bagian kepala, dengan dua antena yang berfungsi sebagai penala getaran. Dan yang kedua di bagian kaki belakang yang menerus ke bagian perut, dengan rambut-rambut halus, yang juga berfungsi serupa antena. Penelitian Prof. Christopher Comer, ahli saraf dari Universitas Illinois di Chicago AS, menunjukan kecepatan lari kecoa sebetulnya tidak mengagumkan, yakni hanya sekitar lima kilometer per jam. Tapi yang sangat mengagumkan, adalah kecepatan reaksi sistem senso-motoriknya dalam menanggapi rangsangan dari luar. Jika sistem penala getaran di kaki belakang atau antena di kepala mendapat rangsangan tiba-tiba, reaksinya terjadi hanya dalam waktu 15 sampai 20 milidetik. Atau lebih cepat dari kedipan mata, kecoa sudah lari dan menghilang di bawah lemari atau meja.

Bandingkan dengan kecepatan reaksi otak manusia, yang memerlukan waktu sekitar 200 milidetik, untuk menanggapi rangsangan dari luar. Dengan kecepatan reaksi terhadap rangsangan yang luar biasa ini, sudah mencukupi bagi kecoa yang memiliki kecepatan lari hanya lima kilometer per jam, untuk dapat melepaskan diri dari segala bahaya. Yang juga amat menarik, adalah dua sistem senso-motorik kecoa yang terpisah dan independen. Jika salah satu sistemnya disabot atau dimatikan, sistem yang lain masih tetap aktif dan berfungsi. Juga kecoa yang dipotong kepalanya, masih bereaksi secepat semula.

Berikut hal-hal yang bisa dilakukan kecoa yang mungkin belum anda ketahui :

kecoa tahan radiasi nuklir

Penelitian terakhir dari Iowa University, AS, menemukan bahwa kecoa tahan terhadap radiasi hingga 105.000rems ( manusia hanya tahan bila tekena radiasi kurang dari 800 rems )

Sel-sel kecoa membelah hanya pada saat siklus molting, sekitar sekali seminggu. Maka mereka bersifat sensitif pada radiasi hanya sekitar 48 jam, atau 1/4 minggu. Manusia memiliki darah dan immune stem-cell yang membelah secara konstan. Dengan radiasi bom nuklir, semua manusia akan mati, namun hanya 1/4 dari kecoa yang akan bertahan hidup.

Yang menarik, Mythbusters melakukan tes dan ternyata kecoa dapat hidup pada intensitas radiasi 10x yang dibutuhkan untuk membunuh manusia. Jadi..terjadi bencana atom atau serangan nuklir di muka Bumi, maka manusia yang akan musnah dan kecoa yang berkuasa.

Kecoa mampu hidup tanpa kepala

Kehebatan kecoa yg lain yaitu kecoa masih mampu bertahan hidup walau kepalanya sudah tidak ada. Ini karena kecoak gak perlu otak sebagai alat pengendali gerak tubuhnya, kecoa juga gak butuh kepala buat bernapas, dan kehilangan kepala juga gak membuat dia kehabisan darah. kehilangan kepala hanya menyebabkan kecoa kehilangan arah (karena sungut dan matanya terletak di kepala) dan tidak bisa makan yang menyebabkannya mati kelaparan dalam waktu hingga 30 hari setelah kepalanya terlepas

Kecoa tahan banting

Kehebatan lainnya, kecoa termasuk spesies serangga "tahan pukul." Jika tidak sampai hancur atau remuk, kecoa bisa menahan benturan dan mampu bertahan hidup walau menderita luka. Memang mekanisme pertahanan akan merespons pukulan dengan gerakan diam seolah mati, tapi setelah itu ia akan melarikan diri. Ketahanan tubuhnya terhadap benturan disokong oleh lapisan pelindung di sekujur tubuhnya.
jadi klo agan bunuh kecoa cuman di geplak doang trus kecoanya diem gak gerak, itu elum tentu mati tuh kecoanya, geplak2in lagi aja sampe mejret, haha..

Sistem motorik kecoa digunakan dalam bidang robotik



Dengan mengamati sistem senso-motorik kecoa, dewasa ini dikembangkan berbagai kegunaan praktis dari keunggulan sistem tsb. Misalnya saja para ahli robotik, kini berusaha mengembangkan robot yang memiliki dua sistem sensorik independen. Bidang terapan dari senso-motorik buatan ini, juga cukup luas. Mulai dari produk untuk kebutuhan sehari-hari, seperti mobil misalnya, sampai ke robot penjelajah untuk misi luar angkasa. Di masa depan, robot penjelajah planit Mars sekelas Spirit atau Opportunity misalnya, bisa dilengkapi sirkuit pengendali ganda, yang berfungsi independen persis seperti sistem senso-motorik kecoa. Jika salah satu sistem macet, yang lainnya tetap berfungsi. Dengan begitu kehandalan misinya dapat dijamin.

Robot yang meniru sistem saraf motorik kecoa, dikembangkan oleh para peneliti robotik di Universita Case Western di Cleveland Ohio, AS, masing-masing Daniel Kingsley, Roger Quinn dan Roy Ritzman, menunjukan bahwa dengan meniru sistem ganda saraf kecoa, terbukti robotnya menjadi lebih handal. Robot berbentuk mobil atau rover seperti penjelajah Mars, akan mengalami kesulitan besar jika salah satu rodanya macet atau sistem pengendaliannya rusak. Namun dengan meniru sistem saraf motorik kecoa, hambatan semacam itu dapat ditanggulangi segera.

Kecoa membantu dalam bidang medis
Para ilmuwan di india yg sedang mengembangkan teknologi jantung buatan menggunakan jantung kecoak sebagai model, sebuah prototype yg dihasilkan mampu memberikan sebuah jantung buatan yang lebih murah dan lebih bisa diandalkan untuk dicangkok dibanding dengan jantung buatan yang sekarang ada.

Kunci utama jantung buatan tersebut berkaitan dengan sistem pernafasan kecoak yang sangat unik. Kecoak memiliki 13 bilik pemompa darah, sedang manusia hanya memiliki 4. Jika sebuah bilik jantung manusia tidak mampu memompa maka dia akan mendapatkan serangan jantung yang sangat fatal, tapi dengan jantung yang memiliki 13 bilik ini, jantung akan tetap mampu memompa meskipun 1 bilik mengalami kerusakan.

Jantung kecoak yang memiliki 13 bilik membuatnya mampu untuk tetap bertahan meskipun salah satunya mengalami kegagalan, tapi hal itu tidak bisa terjadi pada manusia.

Model yang mereka buat berbasis pada sistem kerja jantung kecoak, dimana mereka membuat mekanisme tekanan menjadi lebih terperinci. Jadi meskipun salah satu bilik gagal, orang yang menggunakan jantung ini masih bisa hidup.
Jantung buatan ini tidak menekan komponen lain (elemen pemompa) dan menggunakan tekanan yang rendah pada sel darah, ini kata Professor Sujoy Guha sang pemimpin tim penelitian.

10 orang anggota tim penelitian di Indian Institute of Technology (ITT) yang berada di barat Bengal ini menghabiskan hampir 3 tahun waktunya untuk mengembangkan jantung buatan ini dengan menggunakan bahan metal dan plastik.

Jantung buatan ini merupakan terobosan baru dan lebih maju dibandingkan dengan jantung buatan yang sekarang ada di pasaran, dimana pemompaan darah masih tergantung pada sebuah bilik. Ini adalah sebuah kemajuan tetapi merupakan satu hal yang rumit. Akan membutuhkan 3 tahun lagi untuk memasarkan produk ini.

Saat ini produk ini sedang diujicobakan ke binatang, memerlukan beberapa tahun untuk dicobakan ke manusia, kata Professor Sujoy Guha lagi. Diperkirakan harga jantung buatan ini bakal berkisar 100.000 rupee yang hampir sama dengan $2000. Ini 30 kali lebih murah dibandingkan jantung buatan yang ada dipasaran saat ini.

Kecoa mampu hidup di luar angkasa
Menurut Anatoly Grigoryev,seorang wakil presiden akademi ilmu pengetahuan rusia,” Kecoak mampu hidup selama 18 bulan di luar stasiun luar angkasa dan diperkirakan bisa hidup di planet yang dihuni oleh alien” Grigoryev mengambil sample penelitian kecoa-nya dari afrika. Kecoak dari afrika ini dipilih karena bisa hidup didaerah yang sangat ekstim,yaitu minus 150 derajat celcius(dingin banget) dan si kecoak ini juga bisa bertahan hidup dengan suhu yang panas sekitar 60 derajat celcius.

sumber
SelengkapnyaDISINI...

Mengungkap Misteri Hari Kegelapan di Inggris

Diposkan oleh GaBohong

Pada tanggal 19 Mei 1780, sebuah peristiwa aneh sedang melanda wilayah New England dan Kanada. Langit yang cerah tiba - tiba berubah menjadi gelap gulita, hingga membuat penduduk ketakutan.

Peristiwa yang kemudian dikenal dengan New England's Dark Day itu menjadi misteri tersendiri bagi sejarah negara itu, namun seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan, sains mencoba untuk menjelaskan peristiwa tersebut.

Pada waktu peristiwa tersebut terjadi, banyak orang yang mengkaitkannya dengan fenomena supernatural, wajar saja karena memang saat itu bisa dibilang peradabannya masih primitif. Seiring berjalannya waktu, banyak ilmuwan yang mencoba untuk mendapatkan jawaban atas fenomena tersebut.



Seorang peneliti dari Universitas Harvard bernama Profesor Samuel Williams meneliti fenomena yang menghebohkan penduduk NE kala itu. Menurutnya, kegelapan tersebut menutupi seluruh wilayah bagian utara, dan meluas hingga ke bagian selatan menuju New Jersey, namun tidak sampai ke wilayah Penssylvania.

Laporan awal mengenai fenomena tersebut berasal dari Rupert, New York dimana saat itu matahari tampak kabur saat terbit.Profesor Samuel Willliam berkata, " kegelapan yang tidak biasa ini bermula antara jam 10 - 11 dan terus berlanjut hingga tengah malam pada malam selanjutnya."


Di Universitas Harvard, fenomena tersebut bermula pada pukul 10:30, memuncak pada pukul 12:45, dan mulai berkurang pada pukul 13:10 meskipun mendung tebal masih menyelimuti wilayah itu.

Beberapa hari sebelum fenomena dark day, di NE matahari terlihat berwarna merah dan langit berubah menjadi kuning dan ketika Dark Day terjadi, banyak ditemukan jelaga di sungai - sungai dan air hujan yang mengindikasikan bahwa ada asap tebal selama dark day berlangsung.

Ketika malam tiba, saksi mata mengatakan jika bulan berwarna merah. Oh ya, saat pagi hari, wilayah NE diguyur hujan deras.

Berbagai teori diajukan tentang fenomena Dark Day, seperti teori letusan gunung berapi yang menyebabkan langit menjadi gelap. Namun teori ini diragukan karena tidak ada laporan mengenai gunung berapi yang meletus maupun gempa bumi saat Dark Day terjadi.

200 tahun lebih kemudian, peneliti dari Universitas Missouri meneliti catatan tertulis dan jejak lingkaran pohon dari bekas pohon yang terbakar. Menurut peneliti tersebut, penyebab peristiwa Dark Day tidak lain adalah karena kebakaran hebat yang melanda Kanada.


Para peneliti mempelajari lingkaran pohon di daerah Algonquin Highlands, Selatan Ontario dan berbagai wilayah lainnya. Para peneliti menemukan bukti bahwa telah terjadi kebakaran hebat pada saat itu dan telah mempengaruhi kondisi atmosfir bumi hingga ratusan mil.

Asap yang sangat tebal terbentuk dan dibawa angin menuju atmosfir bagian atas yang menyebabkan Dark Day terjadi. Lantas, apa tidak ada saksi mata mengenai kebakaran hebat itu ? Sayangnya tidak ada informasi mengenai saksi mata yang menyaksikan kebakaran hebat di Kanada itu, peneliti hanya mengatakan jika wilayah Agonquin saat itu belum berpenghuni.

Seperti yang sudah saya katakan diatas, peristiwa Dark Day dianggap sebagai peristiwa sakral karena keterbatasan ilmu pengetahuan saat itu.

Banyak yang menganggap bahwa Dark Day merupakan suatu peringatan yang ditujukan kepada penduduk NE. Hmm..saya penasaran setebal apa asap yang bisa menyebabkan wilayah NE menjadi gelap gulita itu.

sumber
SelengkapnyaDISINI...

Beginilah Cara Soekarno Melawan Amerika

Diposkan oleh GaBohong

Dinamika perpolitikan Indonesia di era perang dingin kurun waktu 1953-1963 pernah ditandai dengan aroma diplomasi cantik dan elegan, disertai dengan kebijakan para pemimpin yang tidak mau didikte dan tunduk pada Amerika. Meski saat itu negeri Indonesia baru merdeka dalam hitungan belasan tahun, semangat nasionalisme dan kecerdikan para pemimpinnya menjadikan negara Indonesia disegani oleh Amerika, Uni Soviet dan negara-negara Sekutu.



Bagaimana tidak, di tengah perseteruan perang dingin antara Amerika dan Uni Soviet, Indonesia, yang baru merdeka dalam hitungan belasan tahun, lewat kunjungan Soekarno ke Washington berhasil mendinginkan keadaan. Di sisi lain, melalui semangat nasionalisme yang tinggi dan kecerdikan diplomasinya, pemerintah Indonesia lewat diplomasi cantik dan ciamik Soekarno juga berhasil mempermainkan Amerika dan Uni Soviet dalam kasus pembebasan Irian Barat dari penjajahan Belanda.

Dengan menggunakan kartu Uni soviet, Soekarno menerapkan kebijakan luar negeri dengan metode gertak sambal, yaitu menakut-nakuti Amerika bahwa militer Uni Soviet akan membantu Indonesia dan akan memporak-porandakan Belanda, negara sekutu Abadi Amerika di tanah penjajahan Papua.

Berkat diplomasi Bung karno, Amerika tak berkutik, John F Kennedy dengan sangat terpaksa memerintahkan Belanda untuk hengkang dari dan tanah Irian Barat. Papua kemudian bebas dari penjajahan dengan tanpa jatuh korban dan peperangan. Sebuah permainan diplomasi cantik diperagakan oleh pemimpin Indonesia, dengan spirit nasionalisme yang tinggi dan sikap pemerintahan yang independen.

Landasan kepemimpinan Soekarno dibangun atas dasar nasionalisme, Islam dan Marxisme. Nasionalisme yang tumbuh dalam dirinya telah menanamkan rasa persatuan dan cinta Tanah Air sekaligus menjadikan dirinya menjadi proklamator dan presiden pertama Indonesia, sementara ideologi Marxisme yang dikembangkannya membuat dirinya memiliki hubungan dekat dengan Uni Soviet dan menanamkan jiwa anti hegemoni dan imperialisme Barat.

Bersama pemerintahan Soekarno, kebijakan luar negeri Indonesia sangat disegani asing. Salah satu kebijakan luar negeri yang indah dan luar biasa dalam dinamika politik Indonesia di era pemerintahan Soekarno adalah peristiwa pembebasan tanah Papua dari penjajahan Belanda.

Pada masa itu, Soekarno memanfaatkan Uni Soviet yang saat itu sedang berseteru dengan Amerika, pada saat bersamaan posisi negara Belanda menjadi bagian dari Sekutu bersama Amerika dan Eropa. Soekarno melalui kekuatan diplomasinya membujuk Uni Soviet untuk membantu secara militer mengusir Belanda dari tanah Papua, dan keberhasilan diplomasi Soekarno ini disampaikan ke Pihak Amerika. Amerika yang saat itu tidak tega melihat sekutu abadinya luluh lantak oleh militer Uni Soviet, lalu memerintahkan Belanda untuk mundur dari pendudukannya di tanah Irian.

Proses diplomasi yang membuat Amerika gigit jari tersebut berlangsung demikian. Subandrio wakil perdana menteri yang pernah menjabat duta besar Moskow, diperintah olah Soekarno untuk meminta bantuan militer kepada pemimpin Uni Soviet, Nikita Khrushehev, agar mengusir Belanda dari tanah Papua. Keberhasilan Subandrio melobi Nikita Khrushehev kemudian disampaikan oleh Soekarno kepada Howard P Jones, duta besar Amerika di Indonesia. Informasi tersebut membuat John F Kennedy yang saat itu sedang menjabat sebagai presiden Amerika kalang kabut, karena Kennedy tidak mau melihat Belanda porak-poranda dan babak belur akibat serangan militer Uni Soviet, ia memaksa Belanda untuk kabur dan hengkang dari tanah Papua. Tanah Papua pun bebas dari penjajahan Belanda dengan tanpa korban dan biaya pengeluaran untuk militer, dan militer Uni Soviet pulang tanpa menembakkan sebutir peluru pun karena Belanda sudah hengkang saat kapal perang Uni Soviet sampai di perairan Indonesia.

Keberhasilan Soekarno mempecundangi Amerika tidak hanya dalam kasus pembebasan tanah Irian, pemerintahan di masa Soekarno juga berhasil menangkap basah penyusupan CIA di Maluku pada tahun 1958, yang menyamar sebagai pilot, dan kemudian diadili secara tertutup. Padahal Amerika saat itu mendanai pemberontakan pemerintahan revolusioner Republik Indonesia dan perjuangan Semesta di Maluku.

Pencapaian negara Indonesia di era Soekarno ini seakan menunujukkan bahwa negara Indonesia pernah menjadi negara yang memiliki kekuatan diplomasi yang cantik, dengan jiwa nasionalisme yang tinggi dan tidak pernah mau tunduk dan didikte oleh negara super power Amerika. Salah satu bukti nyata lain adalah dinamika politik Indonesia pada tahun 1948 ditandai dengan deklarasi politik bebas aktif, melawan Malaysia pada tahun 1963, dan keluar dari keanggotaan PBB pada tahun 1965.

Lewat buku ini rasanya Baskara ingin menunjukkan bahwa kepemimpinan Indonesia beberapa puluh tahun yang lalu pernah memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan dengan gagah berani menentang hegemoni pihak asing. Sayangnya ruh kepemimpinan ala Soekarno ini tidak lagi kelihatan di masa sekarang, dan hanya tinggal kenangan.

Hal ini dibuktikan, bahwa praktis pasca presiden Soekarno, Indonesia berada dalam cengkeraman asing (Amerika), pemerintahan Orde Baru berada di bawah kendali Amerika, melalui lembaga-lembaga internasional-nya seperti IMF, Bank Dunia, USAID. Orde Baru mewarisi kebijakan buruk dan berlanjut hingga sekarang, tak heran jika Indonesia di masa Orde Baru pernah dijuluki sebagai negara gagal atau failed state akibat strategi kebijakannya yang selalu tunduk pada Mafia Berkeley, dan Indonesia hanya menjadi negara kepanjangan tangan dari kepentingan global Mafia Berkeley lewat “Washington konsensus”.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Ini Dia Kisah Phillip Schneider Sang Pembunuh Alien

Diposkan oleh GaBohong

Apakah anda percaya dengan keberadaan alien di bumi ini? Apakah anda percaya jika mereka telah ada di bumi ini selama ratusan tahun yang lalu? Banyak orang yang meyakini jika alien benar - benar ada dan telah berada di bumi ini, namun tidak ada yang benar - benar bisa membuktikannya.

Selama ini kita selalu disuguhi dengan foto - foto alien yang tak terhitung jumlahnya di internet, namun sayangnya sebagian besar adalah hoax, dan sulit menemukan gambar aslinya. Nah, dalam postingan kali ini, seorang pria mengaku telah membunuh 2 Alien greys di sebuah fasilitas rahasia miliki pemerintah AS. Apakah pengakuan yang ia ceritakan benar adanya?




Pria tersebut adalah Phillip Schneider, seorang mantan insinyur yang bekerja di sebuah fasilitas rahasia milik militer AS yang berada di bawah tanah. Ya, fasilitas rahasia tersebut tak lain adalah Markas Bawah Tanah Dulce. Jika kalian belum membaca artikel saya mengenai Markas Bawah tanah Dulce ini, sebaiknya anda membacanya terlebih dahulu agar kalian tahu seperti apa dan ada apa di markas tersebut.

Di kalangan Ufologis, markas bawah tanah Dulce tentunya bukan barang baru lagi. Di markas itulah seorang mantan pegawainya membocorkan hal yang tidak terduga kepada publik. Di markas itu, pemerintah AS melakukan eksperimen dengan para makhluk ekstrateresrial atau bahasa awamnya alien. Segala macam eksperimen dilakukan disana, seperti eksperimen tentang DNA alien, pembuatan senjata prototipe, hingga bekerja sama dengan alien.

Meski keberadaan markas ini masih rahasia, beberapa mantan pegawainya nekat untuk membocorkan rahasia tentang markas rahasia itu, dan salah satunya adalah Phillip Schneider ini.

Phillip merupakan salah satu orang yang pernah bekerja di markas tersebut, dan merupakan satu dari tiga orang yang selamat dari insiden yang terjadi di Markas Dulce antara militer AS dengan Alien Greys. Dua tahun terakhir hidupnya ia gunakan untuk membeberkan dokumen - dokumen rahasia AS, black budget, dan UFO. Ia tak pernah mengajak masyarakat untuk mempercayainya, namun ia hanya mengatakan jika mereka (publik) hidup dalam sebuah panggung sandiwara yang megah. Ketika ia membeberkan rahasia markas Dulce beserta insiden yang terjadi pada tahun 1979, ia enggan untuk memberitahu lokasi markas tersebut karena ia yakin pemerintah akan berusaha untuk menutupinya kembali dan membuat publik untuk tidak mempercayai apa yang ia katakan. Mengapa saya mengatakan "dua tahun terakhirnya"? karena Phillip sekarang sudah tewas, ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi di apartemennya pada tanggal 17 Januari 1996. Ia diduga dibunuh, namun meskipun ia telah tewas, ia meninggalkan sebuah catatan tentang insiden yang menimpanya di markas rahasia tersebut. Berikut adalah catatannya yang telah saya terjemahkan :

Memory Of Phillip Schneider, Survivor of 1979 Fire Fight in Dulce, New Mexico

" Enam puluh enam agen Secret Service, FBI, Pasukan Baret Hitam, dan semacamnya, tewas dalam baku tembak tersebut, dan aku disana saat itu..."

" Ini karena kehebohan tentang fasilitas Pemerintah Federal ini, dan pasti akan membahayakan keselamatanku jika aku menceritakannya kepada publik. Akan tetapi, aku akan menceritakannya kepada kalian dan akan aku bagi menjadi beberapa topik. Setiap topik akan memberitahumu siapa saja yang telah terlibat."

" Aku ingin mengatakan jika AS adalah tempat yang indah. Aku telah mengunjungi lebih dari 70 negara dan aku tak dapat mengingat tempat lain yang seindah tempat ini, begitu juga dengan penduduknya yang luar biasa, seperti AS ini."

" Sebagai awalnya, aku akan menceritakan dahulu latar belakangku dalam pekerjaan ini. Semuanya dimulai ketika aku mulai masuk sekolah teknik. Setelah menyelesaikan setengah dari pendidikanku dan semua yang telah aku lakukan selama pendidikan, aku mendapat reputasi yang baik sebagai insinyur geologis, serta insinyur struktural dengan aplikasi di bidang militer dan luar angkasa. Aku diminta untuk ikut dalam pembangunan dua markas utama di AS yang sepertinya mempunyai hubungan dengan NWO. Markas yang pertama terletak di Dulce, New Mexico."

" Aku terlibat dalam sebuah insiden baku tembak dengan alien humanoids pada tahun 1979, dan aku salah satu orang yang berhasil bertahan hidup. Aku mungkin satu - satunya orang yang berbicara tentang insiden itu dari tiga orang yang berhasil bertahan hidup, kerena dua orang lainnya kini berada dalam pengawasan ketat. Aku satu - satunya orang yang tersisa dan mengetahui detail - detail dari seluruh operasi tersebut. Enam puluh enam agen Secret Service, FBI, pasukan baret hitam, dan semacamnya, tewas dalam baku tembak tersebut, dan aku disana saat itu."

" Bagian pertama ini merupakan bagian yang mungkin paling mengejutkanmu. Bagian pertama ini mungkin sepertinya akan sulit dipercaya, namun setiap orang bebas mengutarakan pendapatnya bukan?"

Part I : Jauh Di Bawah Tanah Markas Militer

" Aku cinta negara ini, aku telah tinggal disini selama aku mencintai hidupku, namun tak akan diam saja sebelum kamu mengetahui yang sebenarnya, dengan nyawa sebagai taruhannya. Pada bagia pertama ini, akan aku fokuskan untuk membahas markas bawah tanah ini dan black budget.

Black Budget atau Anggaran Hitam ini merupakan anggaran rahasia yang diperoleh dari simpanan sebesar 25% pendapatan kotor nasional AS, jadi jumlahnya cukup besar bukan? Anggaran Hitam biasanya menyedot dana sebesar 1,25 triliun per tahunnya.

Jumlah ini digunakan untuk mendanai program - program rahasia pemerintah, seperti pembangunan markas ini. Saat ini, setidaknya telah ada sekitar 131 markas militer bawah tanah yang aktif di AS, dan kumpulan markas tersebut disebut DUMB ( Deep Undergorund Military Bases )"



" Mereka telah membangun markas - markas ini sejak tahun 1940-an, bahkan beberapa dari markas tersebut dibangun lebih awal. Markas ini pada umumnya dibentuk seperti sebuah kota kecil dan masing - masing terhubung dengan kereta melayang bertenaga magnet yang mampu melaju hingga kecepatan 2 Mach. Beberapa buku juga telah ditulis mengenainya."

" Ricehard Souder, seorang arsitek yang bergelar Ph.D ini, telah membahayakan nyawanya untuk membocorkannya kepada publik. Ia telah bekerja dengan berbagai agen pemerintah di dalam markas bawah tanah. Jika anda tinggal di Idaho, ada sekitar 11 markas rahasia bawah tanah disana. Kedalaman rata - rata tiap markas berkisar antara 1 mil dan besarnya hampir mirip dengan kota kecil. Mereka mempunyai mesin pengebor laser yang dapat mengebor terowongan sejauh 7 mil dalam sehari. Proyek Hitam telah disetujui oleh kongres, padahal kita tahu jika tindakan tersebut adalah ilegal. Saat ini, NWO sangat tergantung pada markas - markas rahasia ini. Jika saja saat itu aku tahu jika NWO terlibat di dalamnya, aku tidak akan berkerja pada mereka. Aku telah membohongi keluarga, orang - orang, bahkan masyarakat di seluruh dunia." 

" Pada dasarnya, selama sebuah teknologi tengah dikembangkan, teknologi militer meningkat menjadi 44, 5 tahun ke depan. Maksudnya adalah, jika mereka tengah mengembangkan atau bahkan berhasil membuat sebauh teknologi baru di bidang militer, itu berarti teknologi yang mereka temukan 44,5 lebih maju daripada teknologi militer yang digunakan negara lain."

" Hal tersebut menjelaskan mengapa pada tahun 1943, mereka dengan mudah dapat membuat teknologi - teknologi canggih, seperti penggunaan teknologi tabung vakum, kapal yang berteleportasi ( mungkin Philadelphia Project ), dan lain - lain. Ayahku, Otto Oscar Schneider menemukan sisi lain dari militer Amerika. Saat itu, ia adalah seorang kapten U-Boat yang tertangkap dan diperkerjakan kembali oleh militer Amerika. Ia terlibat dalam beberapa ekperimen militer AS seperti uji coba A-Bomb, H-Bomb, dan Philadelphia Experiment ( nah..benerkan??? ). Ia menemukan kamera berkecepatan tinggi dan berhasil mengambil gambar sebuah UFO pada tanggal 12 Juli 1946 di Pulau Bikini. Ia mengatakan jika Pulau Bikini merupakan Pula yang dijadikan basis eksperimen UFO, terutama di bawah air. Para penduduk pun mempunyai masalah dengan hewan ternak mereka, karena banyak ternak yang dimutilasi secara misterius. Ayahku yakin jika pemerintah AS menyembuyikan banyak fakta tersembunyi, dan kerena itu ia diburu oleh pemerintah AS. Ia dibenci di Jerman, tempat kelahirannya, bahkan ada hadiah sebesar 1 juta Dollar, dibayar dengan emas bagi mereka yang bisa membunuh ayahku. Tetapi, sampai saat ini tidak ada yang berhasil. dan ayahku telah menghilang."

Part III : Baku Tembak Di Markas Dulce

"Kembali ke tahun 1954, di bawah administrasi Eisenhower, pemerintah federal memutuskan untuk menyetujui konstitusi Amerika Serikat dan perjanjian dengan makhluk ekstraterestrial. Perjanjian tersebut dikenal dengan nama perjanjian Greada 1954, yang intinya berisi persetujuan antara pemerintah AS dengan alien, dimana alien mengambil beberapa sapi sebagai eksperimen, dan beberapa manusia untuk percobaan teknologi implan mereka, dan sebagai balasannya, pemerintah AS mendapatkan teknologi para alien tersebut, tetapi tidak dijelaskan siapa saja yang menjadi kelinci percobaannya."

" Seiring berjalannya waktu, para alien itu merubah perjanjian dan tidak akan berhenti melakukan eksperimen terhadap manusia. Pada tahun 1979, insiden tersebut terjadi. Pemerintah yang mulai menyadari bahwa alien tersebut mulai memberontak, sehingga mereka memutuskan untuk membunuh mereka semua sebelum keadaan semakin memburuk. Tak butuh waktu lama hingga baku tembak yang terjadi di markas Dulce. Insiden tersebut terjadi di level ketujuh atau level paling bawah dari markas itu."

"Saat itu, aku dan kelompokku sedang mengebor 4 lubang terpisah di gurun, dan kami berniat untuk menghubungkannya, lalu kami akan meledakkan bagian utama. Tugasku adalah turun ke lubang dan mengambil contoh batuan, lalu merekomendasikan jenis peledak apa yang cocok untuk lubang tersebut. Setelah jalan terbuka, kami turun dan sampai di sebuah gua yang penuh dengan alien greys. Para alien tersebut sepertinya merasa terancam, dan mulai menembaki kelompok kami. Aku berhasil menembak dua dari puluhan alien tersebut, dan pada saat itu ada 30 orang dalam kelompokku yang terdiri dari FBI, Agen Secret Service, pasukan beret hijau dan hitam, dan lain - lain."
 

" Lalu, tak lama kemudian datang 40 orang lagi, namun mereka semua terbunuh. Kami semua sangat terkejut dengan keberadaan alien yang begitu banyak tersebut. Lalu, kami menemukan sebuah dokumen yang pada intinya mengatakan jika para alien tersebut telah ada di bumi sejak jutaan tahun yang lalu. Mungkin ini bisa menjelaskan tentang teori astronot kuno."



"Dalam baku tembak itu, aku tertembak di bagian dada. Mereka menggunakan semacam senjata radiasi kobalt berupa sinar kebiruan. Senjata tersebut ditembakkan melalui sebuah alat yang berbentuk kotak. Senjata tersebut juga telah melelehkan beberapa jariku. Aku menderita kanker karenanya, beruntung saat itu aku diselamatkan oleh seorang prajurit beret hijau yang mendorongku ke lift dan membawaku ke permukaan hingga akhirnya aku selamat. Tetapi, aku tidak tahu bagaimana dua orang lain itu juga selamat, dan yang aku tahu prajurit beret hijau tersebut juga menjadi korban baku tembak tersebut."

"Aku sama sekali tidak tertarik dengan teknologi UFO hingga aku mulai bekerja di Area 51, di sebelah Timur Las Vegas. Dua tahun setelah insiden tersebut, aku bekerja di perusahaan Morrison dan Knudson, EG&G, dan perusahaan lain yang bekerja sama dengan Area 51. Di Area 51, mereka menguji coba berbagi macam pesawat prototipe, beberapa dari pesawat tersebut sama sekali berbeda dengan pesawat - pesawat pada umumnya. Oh ya, berapa banyak orang yang tahu tentang Bob Lazar? Dia adalah seorang ahli fisika yang bekerja di Area 51 dan mencoba menguraikan tentang teknologi UFO di beberapa pesawat prototipe itu.


Dalam konferensi pers yang ia lakukan, ia menunjukkan sebuah potongan logam titanium khusus yang didapat dari runtuhan UFO Roswell. Titanium tersebut digunakan sebagai bahan pembuatan pesawat SR-71 Blackbird, F117A Nighthawk, “black” helicopters, satelit, dan Kapal Selam Nuklir Phoenix. KIta semua tentu tahu jika Titanium merupakan salah satu logam paling kuat di dunia, apalagi logam titanium [ada runtuhan Roswell disebut - sebut sebagai Titanium khusus.

Well, masih banyak catatan yang ditinggalkan oleh Phillip tentang konspirasi pemerintah AS, Alien, dan fakta tersembunyi di Area 51, yang tidak akan cukup jika saya bahas dalam satu artikel. Catatan Phillip masih belum selesai, dan saya akan melanjutkan pengakuan Phillip dalam membongkar rahasia yang disembuyikan oleh pemerintah AS. Lalu, bagaimana dengan kebenaran catatan tersebut ? Untuk bagian ini, saya kembalikan kepada para pembaca, mau percaya atau tidak. Meskipun terdengar seperti kisah fiksi, namun toh Phillip juga tidak pernah mengajak masyarakat untuk mempercayainya, karena ia hanya berusaha membongkar rahasia - rahasia pemerintah terhadap rakyatnya.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Misteri Piramida Raksasa di Bawah Segitiga Bermuda

Diposkan oleh GaBohong

Belum lama ini, beberapa ilmuwan Amerika, Perancis dan negara lainnya pada saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang, berada dibawah ombak yang menggelora!


Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, tingginya 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter.








Jika bicara tentang ukuran, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.

Bagaimanakah orang dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? Ada beberapa ilmuwan Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan di darat. Ilmuwan lainnya berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang silam perairan di area Segitiga Bermuda mungkin pernah sebagai salah satu landasan aktivitas bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin sebuah gudang pemasokan mereka.

Ada juga yang curiga bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya, dia (Piramida) bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang belum diketahui.dan struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya.

Benarkah demikian? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut ;

“Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai seakrang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun. Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah bersejarah puluhan juta tahun.

Namun dibanyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan pahatan yang sangat indah, dan bukan berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pasti bangunan yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.” Dipandang dari sudut ini, misteri asal mula Piramida dasar laut ini sudah dapat dipecahkan.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Misteri Pendatang dari Planet Lain di Jepang

Diposkan oleh GaBohong

Insiden ini terjadi 60 tahun yang lalu di Jepang. Cerita ini bersal dari sebuah buku terbitan taun 1950an di Jepang. Ini mungkin merupakan bukti tentang adanya kemungkinan kita bisa 'nyangkut' di sebuah universe diantara banyak parallel universe yang ada



Japan Airlines - Haneda (Tokyo International) Airport, 1954

Hari itu berjalan normal, kegiatan di bandara Haneda juga berjalan biasa aja, tapi semua berubah jadi membingungkan dengan datangnya seorang penumpang dari Eropa yang menunjukkan passportnya pada petugas arrival.

Di travel documentnya menunjukkan kalo dia berasal dari sebuah negara yang sama sekali belum pernah didengar siapapun, para petugas yang kebingungan memanggil petugas senior untuk memastikan keasliannya, hasilnya, passport itu memang asli, 100% passport beneran, bedanya cuma 1, dia berasal dari negara bernama Taured.


Para petugas curiga & mengintrogasi pria, pria itu fisiknya Eropa banget, bule-bule kaukasian gitu. Dia bilang negaranya terletak di Eropa, ini diperkuat dengan cap-cap lain di passportnya yang menunjukkan kalo dia udah pernah ke berbagai negara di Eropa sebelumnya.


Haneda Airport waiting area 1950s

Interogasi yang berjalan lama membuat pria ini sangat marah,dia bilang kalo dia ke Jepang untuk berbisnis & perjalanan itu adalah perjalanan ketiga kalinya dia ke Jepang dalam 1 tahun. Dia bilang juga kalo dia udah bolak-balik ke Jepang selama 5 tahun karena dai bekerja di sebuah perusahaan internasional yang ada di jepang.

Hal ini diperkuat dengan berbagai cap visa di passportnya, tapi tetep aja mau dicari dimanapun negara bernama Taured itu ga ada. Begitu perusahaan tempat dia 'bekerja' di kontak, perusahaan itu bilang kalo mereka ga tau siapa pria itu.

Untuk meyakinkan para petugas kalo negaranya bener-bener ada, dia nunjukin SIM Taurednya, dia juga punya international driving license,dia nunjukin kartu banknya, yang tentu aja berasal dari sebuah bank ga dikenal, bahkan dia nunjukin bukti reservasi sebuah hotel di Jepang yang udah di pesen, tapi hotel itu bilang kalo mereka ga pernah tau reservasi itu.

Pokoknya dokumen milik pria itu asli semua, cuman semuanya berasal dari Taured..

Intinya dia terdampar ke dunia kita dari sebuah universe lain. Dia berada di bandara yang tepat tapi di dunia yang ga dia kenal.

Pria ini dapat bicara beberapa bahasa asing termasuk bahasa Jepang. Dia bilang bahasa di negaranya adalah bahasa Prancis, dia meminta sebuah peta dunia untuk menunjukkan letak negaranya, tapi dia kaget soalnya negaranya ga ada di peta itu.

Dia bilang Taured harusnya terletak di lokasi kerajaan Andorra (kerajaan yang terletak diantara Spanyol & Prancis). Dia bilang Andorra itu ga ada & negaranya telah ada di lokasi itu selama 1000 tahun.
.
Setelah interogasi selama 8 jam, para petugas bandara yang kebingungan memutuskan untuk menampungnya di sebuah hotel dekat bandara sebelum memutuskan tindakan selanjutnya.

Di hotel, 2 petugas imigrasi bilang supaya pria itu tidak meninggalkan kamarnya. Setelah makan pria itu beristirahat di kamarnya. Petugas imigrasi kemudian berjaga di depan kamarnya semalaman, mereka mengaku tidak mendengar suara apapun dari dalam kamar di sisa malam itu.

Paginya, petugas imigrasi menemukan kamar pria Eropa itu kosong, dia menghilang. Satu-satunya pintu keluar adalah pintu kamarnya & jendela kamarnya berada di ketinggian & di bawahnya hanyalah jalanan yang ramai.

Para petugas imigrasi, security & dibantu oleh polisi Tokyo berusaha mencari pria ini, tapi mereka tidak pernah menemukan pria ini. Pria dari sebuah negara yang tidak pernah ada itu menghilang selamanya. Apakah dia udah berhasil balik ke dunianya??

Menurut kalian gmn?

sumber:
SelengkapnyaDISINI...

Orang Ini Tinggal di Lubang Kubur Selama 15 Tahun

Diposkan oleh GaBohong

Seorang pria di Serbia karena tidak memiliki rumah lagi ia memilih untuk tinggal di dalam kuburan.



Tinggal didalam kuburan mungkin dilakukan untuk orang orang yang sudah mati karena kuburan memang tempat untuk menguburkan orang yang sudah mati namun seorang pria di Serbia bernama Bratislav Stojanovic yang telah berusia 43 tahun ini malah memilih untuk tinggal di dalam lubang kuburan selama 15 tahun lamanya.

Sebenarnya bukan tanpa alasan Bratislav Stojanovic memilih untuk tinggal di dalam kuburan karena rumahnya kebakaran dan ia kehilangan pekerjaan akibat kerisis politik yang terjadi di Serbia membuat Bratislav Stojanovic tidak dapat membeli dan menyewa rumah untuk tempat tinggalnya.

Setelah kehilangan rumah Bratislav Stojanovic sebelunya tinggal dijalan namun kehidupan di jalan yang sangat keras akhirnya membuat ia memilih untuk tinggal disebuah kuburan tua berusia 100 tahun di kota Nis, Serbia.

Bratislav Stojanovic memanfaat kan lubang kuburan untuk tenpat tinggalnya Bratislav Stojanovic merasa tidak takut berada di kuburan yang paling ditakuti Bratislav Stojanovic adalah kelaparan. Bratislav Stojanovic juga mengatakan jika lubang kuburany yang ia tempati ini merupakan tempat yang sangat nyaman dan hangat untuk ditinggali.






“Aku awalnya takut, tapi akhirnya terbiasa tinggal di dalam kuburan. Sekarang aku lebih takut orang yang masih hidup daripada dengan orang yang sudah mati,” lanjut Bratislav. “Orang mati itu ya tetap mati jadi aku tidak takut tidur di sini. Kelaparanlah yang membuatku ketakutan.”

Pihak penjaga kuburan juga tidak keberatan jika Bratislav Stojanovic tinggal didalam kuburan asalakan dia tidak menggangu pengunjung kuburan yang datang ke kuburan itu.

Bratislav Stojanovic untuk bertahan hidup biasa dengan mengais sampah makanan dan kadang diberi bantuan oleh penduduk sekitar. “Aku tidak pernah mencuri apapun, bahkan aku tidak merusak kuburan yang kutempati,” ucap Bratislav.

Sumber
SelengkapnyaDISINI...

Inilah Si Pencipta Moge Harley Davidson

Diposkan oleh GaBohong




Siapa yang tidak mengenal Motor Harley-Davidson, sebuah "Motor Gede (MoGe)" buatan Amerika Serikat yang legendaris dan tangguh. Harley-Davidson didirikan oleh dua orang yaitu William Harley dan Arthur Davidson. Salah satu pendiri asli dari Harley-Davidson, William Sylvester Harley lahir 29 Desember 1880, di Milwaukee, Wisconsin Amrika Serikat. William Harley sangat ambisius, dengan penglihatan yang baik dalam bidang bisnis, Harley memulai karirnya pada usia 15 ketika ia mulai berkerja di sebuah pabrik sepeda. William Harley menaruh minat dalam pengembangan awal dari sepeda, yang memicu daya tarik tentang mekanik dan rekayasa. Dengan temannya Arthur Davidson, ia mulai perlengkapan sepeda dengan mesin bermotor. Bekerja dengan Arthur Davidson yang merupakan teman masa kecilnya itu, sama seperti Harley, Arthur Davidson juga memiliki pikiran dalam bidang mekanik. Keduanya juga berbagi minat yang mendalam tentang sepeda dan yakin mereka bisa menciptakan jenis baru sepeda mekanik yang akan lebih mudah untuk digunakan.

Segera dua teman ini kemudian mulai bereksperimen dengan mesin berbahan bakar bensin dan mencoba pada sepeda mereka sendiri. Pada tahun 1903 William Harley dan Arthur Davidson serta dua saudara laki-laki dari Arthur Davidson membentuk Perusahaan Harley Davidson Motor Company, sebuah perusahaan Produsen sepeda motor yang kelak akan menjadi besar di dunia. Bertekad untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi dirinya sendiri, Harley kemudian berangkat untuk kuliah, ia adalah orang yang pertama dalam keluarganya yang kuliah dan akhirnya meraih gelar di bidang teknik mesin dari University of Wisconsin-Madison pada tahun 1907. Setelah selesai menimba ilmu, Harley kemudian kembali ke Milwaukee setelah kuliah dan mulai bekerja kembali dengan Davidson untuk memenuhi impian mereka untuk membangun sepeda bermotor.
Bentuk Pertama Motor Harley Davidson


Mereka memulai mengoperasikan perusahaan Harley Davidson Motor Company dari sebuah gudang kecil di halaman belakang keluarga Davidson. Nama Harley dipasang di awal karena ide asli datang dari pemikirannya tentang sepeda motor. Pada tahun pertama, perusahaan menghasilkan tiga sepeda, yang termasuk sepeda engkol dan pedal serta motor satu silinder. Selama beberapa tahun ke depan, perusahaan menyempurnakan ide sepeda motor dan menarik bisnis baru. Pada tahun 1909, perusahaan memiliki pabrik sendiri, mempekerjakan 35 pekerja dan menghasilkan lebih dari seribu sepeda motor per tahun.

Di balik perkembangan perusahaan, William Harley adalah seorang perfeksionis yang menciptakan dan memasang mesin dua-silinder sepeda motor pertama di dunia. Ia melakukannya pada tahun 1907, dan hanya dalam beberapa tahun kemudian, kemudian dipatenkan menjadi mesin V-Twin yang kemudian meroket dan membantu pertumbuhan produksi perusahaan menjadi 3.200 sepeda dalam setahun. Selama beberapa dekade berikutnya Harley-Davidson terus melihat dorongan besar dalam penjualan dan popularitas. saat AS ikut serta pada Perang Dunia I. Tak tanggung-tanggung, Militer AS pun berani untuk memasukannya dengan jumlah sepertiga dari total 70.000 unit sepeda motor yang dibutuhkan selama perang. Pilihan itu pun tepat, karena sepeda motor Harley-Davidson dapat mempermudah pasukan AS dalam melakukan pengintaian dan pengantaran logistik ke garis terdepan medan pertempuran.

Akhirnya, sepanjang PD I, sekitar 20.000 unit sepeda motor Harley-Davidson dikirim ke medan pertempuran. Meski masih tersisa 14.600 unit lagi yang belum diproduksi karena berakhirnya perang, Harley-Davidson berubah bak bintang. Sepeda motor tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat AS, karena dinilai cukup membantu negara "Paman Sam" dalam medan pertempuran. Citra "Motor Nasionalis" pun disematkan masyarakat kepada sepeda motor tersebut.

Sejumlah media massa ramai memperbincangkan "kehebatan" kendaraan Harley Davidson. Slogan “Uncle Sam’s Choice; Harley-Davidson” pun terpampang dalam salah satu iklan perusahaan tersebut pada era 1920-an. Di masa itu, Harley-Davidson akhirnya memulai masa keemasannya. Harley-Davidson kemudian menjadi legenda dan mampu mengungguli pesaing-pesaingnya hingga menjadi perusahaan sepeda motor terbesar di dunia hingga masa kini.

Sampai kematiannya, William Harley terbukti berperan dalam keberhasilan perusahaan dan pengenalan sepeda motor baru. Dia adalah seorang pembalap dan memiliki gairah untuk menguji sepeda barunya. Harley meninggal karena gagal jantung pada tanggal 18 September 1943. Ia dimakamkan di Pemakaman Holy Cross dan Mausoleum di Milwaukee. Pada tahun 1998, ia dilantik ke dalam Hall of Fame motor di Columbus, Ohio sekaligus dikenal sebagai "Father of Harley-Davidson" bersama Arthur Davidson.


 

SelengkapnyaDISINI...