.

Para Siswi di China Ini Relakan Paha untuk Iklan Pembalut

Diposting oleh GaBohong



Sebuah perusahaan yang ingin menyewa paha 20 siswi untuk iklan sebuah produk pembalut wanita. Gadis-gadis itu setuju pengiklan menempelkan stiker di kaki mereka yang mulus.

Seperti yang di lansir surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (23/5), dalam stiker itu ada sebuah kode yang menghubungkan konsumen ke halaman informasi soal produk dimaksud. Juru bicara perusahaan bernama Yuan Kung mengatakan pihaknya telah membuat perjanjian dengan para siswi. "Mereka harus setuju diam saja bahkan ketika para lelaki ingin memotret paha mereka dan memindahkan kode itu ke ponsel demi mengetahui produk," ujarnya.

Awalnya Kung berpikir sulit mencari gadis yang ingin memperlihatkan pahanya namun ternyata responnya mengejutkan. Para siswi melamar pekerjaan itu jumlahnya bahkan ratusan.

Salah satu siswi bernama Xia Yu mengatakan tidak ada yang salah dengan kampanye iklan itu. Namun saat gambar-gambar para gadis itu diunggah ke Internet muncul banyak reaksi mengecam kelakuan mereka. Warga yang tak suka bilang para siswi itu tak tahu malu dan tak seharusnya mendukung iklan dengan cara demikian.


Sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar