Unik

10 Sport Car Tercepat di Dunia Tahun 2014

Sport Car Tercepat di Dunia Tahun 2014 - Mobil adalah salah satu kendaran yang paling banyak diminati di zaman yang modern ini. Di Antara banyaknya mobil yang tersedia ada beberapa mobil yang memiliki kecepatan laju yang begitu sangat cepat. Laju kendaraan yang luar biasa ini pastinya membuat setiap orang akan terpompa andrenalinnya ketika mencoba mobil-mobil super cepat ini. Entah mengapa Top Speed kendaraan mobil yang luar biasa ini selalu berbanding lurus dengan harga yang dipatok oleh setiap produsen pembuat mobil-mobil super cepat tersebut. mungkin karena komposisi mesin yang lebih besar dengan spesifikasi mesin yang luar biasa sehingga dapat menciptakan Top Speed Mobil yang luar biasa pula. Berikut ini kami sajikan 10 Mobil Tercepat di Dunia yang berasal dari berbagai produsen pembuat mobil terkenal.

          1.       Bugatti Veyron Super Sport (Top Speed 431 km/jam)
    Mobil tercepat pertama didunia diraih Oleh Bugatti Veyron Super Sport. Jenis mobil ini mampu mencatat Top Speed hingga mencapai 431 km/jam. Untuk catatan akselerasinya, Mobil Bugatti Veyron Super Sport ini dapat melaju 0-60 km/jam hanya dengan waktu 2,5 detik saja. Dengan tenaga yang dihasilkan yakni 1200 hp (Horse Power) pada perputaran mesin 6400 rpm. Untuk harganya, mobil Bugatti ini di bandrol pada kisaran harga $1,7 juta.  

    10 Mobil Tercepat di Dunia

          2.       Koenigsegg Agera R (Top Speed 418 km/jam)
    Mobil Tercepat pada posisi selanjutnya adalah Koenigsegg Agera R. dengan Top Speed tercatat hingga mencapai 418 km/jam. untuk akselerasinya, mobil ini dapat mencatat 0-60 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Untuk harga yang ditawarkan, mobil Koenigsegg Agera R ini akan dibandrol pada kisaran harga $1,6 juta.

    10 Mobil Tercepat di Dunia

          3.       SSC Ultimate Aero (Top Speed 413 km/jam)
    Mobil Tercepat Dunia 2014 di urutan ketiga dipegang oleh SSC Ultimate Aero. Sebuah mesin mobil yang diproduksi oleh Shelby Supercars dimana Mobil SSC Ultimate Aero ini dapat mencatat Top Speed hingga 413 km/jam. Untuk akselerasinya pada 0-60 km/jam mobil ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2,7 detik saja. Untuk harga yang ditawarkan, mobil SSC Ultimate Aero di bandrol pada kisaran harga $654.000.

    10 Mobil Tercepat di Dunia

          4.       McLaren F1 (Top Speed 386,2 km/jam)
    Di posisi selanjutnya untuk mobil tercepat Dunia dipegang oleh McLaren F1. Jenis mobil sport yang nantinya di bandrol pada kisaran harga sekitar US$970.000 ini mampu mencatat catatan Top Speed 386,2 km/jam. Sedangkan untuk akselerasi yang tercipta pada mobil ini pada jarak   0-60 hanya membutuhkan waktu sekitar 3,2 detik saja. Dengan mesin Tipe BMW S70/260 degree V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 627 tenaga Kuda.

    10 Mobil Tercepat di Dunia

          5.       Lamborghini Aventador (Top Speed 349,2 km/jam)
    Mobil super cepat di urutan kelima diraih oleh pabrikan otomotif mobil sport terkenal asal Italia. Ya Lamborghini dengan Lamborghini Aventador buatan tahun 2011 lalu mampu mencatat sebagai mobil supercepat di urutan lima di dunia. Top Speed yang dihasilkan pada Lamborghini Aventador ini tercatat 349,2 km/jam. Mengusung sebuah komposisi mesin bertipe 6.5L V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 700 Tenaga Kuda. Untuk harga yang ditawarkan, Lamborghini Aventador ini akan dipasarkan pada kisaran harga US$376.000.           

    10 Mobil Tercepat di Dunia
        
          6.       Ferarri Enzo
    Mobil tercepat di posisi selanjutnya dipegang oleh Ferrari Enzo. Dengan kemampuan Top Speed hingga mencapai 349,2 km/jam dengan catatan waktu akselerasi dari 0-60 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,5 detik saja. Mobil yang mampu menghasilkan tenaga hingga 660 tenaga kuda ini ditawarkan pada kisaran harga US$670.000.  

    10 Mobil Tercepat di Dunia

          7.       Pagani Zonda F
    Mungkin sekilas pabrikan otomotif ini tidak begitu terkenal di kancah otomotif Internasional, namun jangan salah karena salah satu mobil sport besutan pabrikan ini mampu mencatat sebagai mobil super cepat dunia pada urutan ke tujuh. Top Speed yang dihasilkan oleh Pagani Zonda F ini adalah 346,1 km/jam. Untuk catatan akselerasi pada mobil ini tercatat 0-60 hanya ditempuh dalam waktu 3,5 detik saja. Mengusung dengan sebuah mesin bertipe Mercedes Benz M180 V12  Engine yang mampu mencatat besarnya tenaga hingga 65 Tenaga Kuda. Pagani Zonda ini akan di bandrol pada kisaran harga sebesar US$667.321
    .
    10 Mobil Tercepat di Dunia

          8.       Ferrari F12 Berlinetta
    Dengan Top Speed yang tercipta yakni 339 km/jam, Ferrari F12 Berlinetta mampu mencatat sebagai mobil sport tercepat dunia pada urutan ke delapan. Mengusung sebuah mesin 6.3L V12 Engine yang mampu menghasilkan tenaga hingga 730 tenaga kuda. Untuk harga yang akan dipasarkan, Ferrari F12 Berlinetta ini akan di pasarkan pada rentang harga US$343.385.

    10 Mobil Tercepat di Dunia

          9.       Ferrari FF
    Lagi-lagi pabrikan Ferrari masih memegang kendali atas mobil sport super cepat dunia. Ferrari FF masuk kedalam daftar mobil cepat dunia dengan catatan Top Speed 334 km/jam. Mengandalkan sebuah mesin tipe 6.3 V12 Engine yang mampu menghasilkan tenaga hingga  651 Tenaga Kuda. Harga Mobil Ferrari FF ini di bandrol pada kisaran harga US$295.000

    10 Mobil Tercepat di Dunia

          10    Dodge Viper SRT
    Urutan mobil super cepat dunia pada posisi terakhir di pegang oleh Dodge Viper SRT dengan catatan Top Speed 331 km/jam.

    10 Mobil Tercepat di Dunia


Nah itulah 10 Mobil Tercepat di Dunia. Tidak hanya Top Speed mobil yang sangat mengangumkan, namun harga jual dari mobil super cepat ini pun berbanding lurus dengan kecepatan mobil tersebut atau dengan kata lain harga yang sangat fantastik untuk sebuah mobil super cepat.

Sumber

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama