Unik

Gila.., Harga Keperawanan Boneka ini 7,5 Milyar Rupiah



Ini adalah ide paling aneh yang pernah ane baca,Publik di brasil sekarang ini tengah ramai memperbincangkan sesuatu lelang unik yang diselenggarakan oleh sesuatu toko yang jual peralatan s*x online. alih-alih melelang product, toko bernama sexonico ini tawarkan pada publik keperawanan sesuatu boneka s*x yang menyerupai manusia bernama valentina. 

menurut data yang ditulis dari huffington post pada jumat 8 maret 2013, sejauh ini penawaran untuk peluang tidur dengan boneka tersebut apalagi sudah meraih angka senilai rp1 miliar lebih. sesaat harga yang dipasang untuk keperawanan valentina dipatok seharga rp7, 5 miliar. 


sexonico mengiming-imingi pemenang lelang dapat memperoleh sebagian service serta sarana, dimulai dari menginap gratis di kamar presidential suite di sesuatu motel di kota sao paulo, makan malam romantis lengkap dengan sampanye serta tiket pesawat untuk mereka yang tidak tinggal di luar sao paulo. 

Untuk menarik perhatian publik, sexonico, menyertakan info di website resmi mereka bahwa boneka s*x ini betul-betul menyerupai manusia asli. 
“dia mempunyai bola mata hijau, bibir tidak tipis, kulit mulus menyerupai struktur kulit manusia, serta payudara penuh. dengan total dia mempunyai wujud tubuh yang dapat bikin iri seluruh wanita didunia, ” catat sexonico sembari mempromosikan valentina di website mereka.

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama