.

Restorant Paling Angker di Dunia

Diposting oleh GaBohong


Mendengar kata restoran dalam benak Anda pasti yang terpikir adalah tempat makan tentunya. Anda mengharapkan restoran dengan sajian makanan yang lezat, dekorasi ruangan yang unik, serta pelayanan yang baik. Namun apa yang ada di benak Anda jika sebuah restoran dikenal dengan nama "Rumah 1000 hantu". Beranikah Anda semua untuk mencoba berbagai macam makanan yang ada di restoran tersebut? Atau bahkan untuk masuk ke dalam restorannya saja Anda sudah takut?

Restoran yang dikenal seram ini bernama T'Spookhuys dan terletak di kota Turnhout, Belgia. Restoran unik ini didirikan oleh Karl Hendrix dan Bjorn Leys, sebagai tempat dimana orang bisa mengalami kengerian sebuah rumah angker sambil menyantap menu pilihannya. Menu-menu aneh juga disajikan dikombinasikan dengan efek suara dan visual yang menegangkan dan menakutkan.

Ketika restoran ini terbuka untuk publik pada 1 Oktober 1997, para pengunjung dikejutkan berbagai macam hal di restoran ini. Dari suasana eksterior restoran saja sudah terlihat sangat menyeramkan, bahkan ketika masuk pun kengerian semakin menjadi dengan interior dan pelayannya yang serba horor. Pengunjung akan semakin seram dengan efek-efek khusus yang ada, seperti pintu berderit, asap turun dari langit-langit, dan lukisan yang bergerak. Menu makanan yang ditawarkan seperti pie lumpur dan cacing pedas yang disajikan dalam mangkuk berbentuk tengkorak yang diantarkan dengan pelayan seperti vampir dan penyembah setan.

Namun pada tahun 2008, restoran ini ditutup tanpa alasan yang jelas. Beredar rumor bahwa semakin banyak hantu yang bergetanyangan atau adanya pemujaan roh di restoran ini sehingga restoran ditutup. Pemilik restoran, Karl Hendrix dan Bjorn Leys menyerahkan tempat ini kepada pemerintah kota dan membuka restoran baru di kota Zandhoven. Oleh pemerintah kota, restoran ini dijadikan tempat wisata sehingga para pengunjung bisa mengambil foto di tempat ini, tapi beranikah Anda untuk masuk ke dalam restoran ini?

 
sumber (acidcow.com)



 

   

Sumber






{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar