.

Pulang Mengemis, Ibu Hamil ini Naik Mercy

Diposting oleh GaBohong


Warga Negara Bagian California, Amerika Serikat dikejutkan dengan seorang perempuan hamil bersama putranya tengah mengemis di sebuah jalan. Namun setelah mendapatkan uang mereka pergi dengan mengendarai mobil merek Marcedes Benz terbaru seharga Rp 680 juta.


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (12/11), Melissa Smith asal Kota San Diego menjadi saksi peristiwa itu. Dia melihat perempuan hamil dan putranya selalu mengemis di dekat pusat perbelanjaan wilayah Eastlake dua pekan terakhir.

Setiap mengemis dia memegang kardus bertuliskan 'tolong' lalu menerima beberapa lembaran dolar dari mereka yang pulang berbelanja. "Setiap semenit satu orang memberikan uang mereka," ujar Smith.

Namun akhir pekan ini Smith terbelalak melihat wanita itu dijemput seorang lelaki dan naik Marcedes hitam tipe C320. Smith inisiatif membuntuti mobil itu dan mengambil beberapa foto termasuk pelat si Marcedes.

"Saya melihat mereka menghitung uang dan tertawa. Perempuan itu memangku putranya," kata Smith.

Tak berapa lama mobil berhenti kembali dekat plaza di Jalan Bonita. Si wanita turun dan kembali mengemis. Seperti biasa, akting hamilnya membuat banyak orang merasa iba dan memberikan uang pada perempuan itu. 

Smith geram dan mengirimkan foto-foto diambil dari ponselnya ke stasiun televisi KGTV. Menurut pihak televisi mobil itu terdaftar atas nama seorang wanita yang tinggal di apartemen mewah dengan harga sewa Rp 30,5 juta sebulan.

Penghuni apartemen mengatakan orang yang dimaksud sudah pindah dan alamat baru tidak diketahui. Hingga kini polisi belum mengetahui identitas ketiganya. Berbekal foto dan pengaduan dari Smith mereka bakal mengusut kasus ini.


SUMBER 

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar