Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Solo Wedding - Sensasi Menikah Tanpa Pasangan di Jepang

Diposting oleh GaBohong




Pernikahan adalah mimpi setiap orang di dunia. Hal ini yang coba diwujudkan oleh sebuah perusahaan perjalanan wisata di Jepang dengan menawarkan kesempatan menjadi pengantin perempuan meski tanpa pasangan.

Seperti diberitakan Huffington Post, Rabu (29/10/2014), perusahaan Cera Travel menawarkan sebuah pengalaman pernikahan yang disebut dengan ‘Solo Weddings’.

Perusahaan yang berbasis di Kyoto, Jepang, tersebut mengklaim bahwa pernikahan ini ditujukan bagi perempuan yang ingin mencari sensasi dan romantisme pernikahan tanpa harus benar-benar menikah.

Cera Travel menawarkan dua hari perjalanan bulan madu dan menginap di sebuah hotel mewah. Mereka juga mendapat kesempatan untuk mencoba gaun pernikahan, memilih karangan bunga sendiri, mendapatkan tatanan rambut dan riasan, bahkan memilih seorang pria untuk menemaninya saat pemotretan.

Seorang juru bicara Cera Travel mengatakan bahwa produk terbaru perusahaan mereka itu akan memberikan pengalaman yang sangat unik.

Quote:
“Pernikahan ini akan memberikan pengalaman yang benar-benar unik, dan kami sangat bangga dapat memberikannya,” ujar salah seorang juru bicara Cera Travel.

“Semua acara diurus oleh para profesional pernikahan, dan jika mereka tidak ingin memakai gaun pengantin berwarna putih, maka kami menawarkan layanan geisha. Pengantin perempuan akan berpakaian sebagai geisha,” tambahnya.
Produk Solo Weddings telah diluncurkan pada Juni 2014 dengan biaya Rp33 juta. Layanan tersebut ditujukan bagi perempuan yang bekerja dan telah memutuskan mengejar karier tanpa memikirkan pernikahan.

Sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar