.

10 Permainan Memanggil Hantu Paling Populer dan Berbahaya

Diposkan oleh GaBohong


Jenis permainan di dunia ini bermacam macam, dari yang kekanak kanakan hingga permainan dewasa serta ada satu yang aneh dan unik yaitu permainan memanggil arwah orang yang sudah meninggal. Permainan memanggil hantu ini dipercaya bisa menjadi berbahaya. Hantu yang dipanggil dan datang bisa saja adalah hantu yang berbahaya. Kadang mereka akan mengikuti si pemain dan menghantuinya.

Berikut adalah 10 Permainan Memanggil Hantu Paling Populer dan Berbahaya :


1. Hitori Kakurenbo

Permainan Memanggil Hantu


Petak Umpet Hantu atau Hitori Kakurenbo ini sebenarnya digunakan di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk berbagai keperluan, dan boneka digunakan sebagai pengganti tubuh manusia sebagai media. Di Indonesia mungkin ini yang disebut Jelangkung. Tetapi menurut berbagai sumber permainan memanggil hantu ini ternyata ada perbedaan dimana disebutkan bahwa hitori kakurenbo ini membuat bonekanya bisa bergerak dan menimbulkan suara suara. Sungguh mengerikan.


2. Jailangkung

Permainan Memanggil Hantu

Jelangkung adalah permainan memanggil hantu yang konon bisa memanggil arwah dari alam baka untuk datang ke dunia nyata dan menitis ke sebuah boneka dari batok kelapa dan tongkat kayu. Cara mainnya cukup mudah yaitu buat boneka sebagai media, lalu ikatkan pensil atau pena di tangan si boneka, dan letakkan kertas putih di depannya. Nyanyikan mantra ini berulang-ulang "Jelangkung, jelangkung, di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput, pulang tak diantar"


3. Bloody Mary

Permainan Memanggil Hantu

Ini salah satu permainan memanggil hantu yang cukup populer di dunia. Cara mainnya yaitu Kamu cukup masuk ke kamar mandi. Kunci pintunya, Matikan lampu, Buka keran air dan biarkan mengalir. Berputar 13 kali, lalu menghadap cermin dan ucapkan "Bloody Mary" sebanyak 3 kali. Menurut legenda, Bloody Mary akan muncul dari dalam cermin. Ada juga yang bilang dia hanya akan menampakkan diri, namun ada juga yang bilang ia kan terus menghantui siapa yang memainkannya. Permainan ini dinilai cukup berbahaya.


4. Daruma San

Permainan Memanggil Hantu

Permainan memanggil hantu yang satu ini sangat berbahaya untuk dimainkan. Syaratnya harus memiliki bathup di kamar mandi. Game ini merupakan permainan kejar-kejaran dengan hantu yang akan berlangsung selama sehari penuh. Jika gagal memenangkan game ini, Anda akan dihantui seumur hidup. Jangan buka sampai anda keluar dari kamar mandi, jangan sampai terpeleset di kamar mandi. Jangan masuk lagi ke kamar mandi sampai pagi. Jangan menguras bathub sampai permainan berakhir. Jangan sampai tertangkap.


5. Papan Ouija

Permainan Memanggil Hantu

Papan Ouija bisa dipakai sebagai media berkomunikasi dengan arwah. Kononpermainan memanggil hantu ini ditemukan pertama kali di Cina pada tahun 1100 SM. Tapi baru dipopulerkan dan dijual pada tahun 1890-an, oleh Elijah Bond dan Charles Kennard.  Sejak itulah banyak orang yang bermain-main dengannya. Kadang arwah yang dipanggil adalah arwah jahat dan ingin mencelakan pemain papan Ouija.


6. Permainan Pensil

Permainan Memanggil Hantu

Permainan memanggil hantu ini sangat populer di seluruh dunia, dengan media 6 atau 4 pensil dan memanggil roh seseorang bernama Charlie. Ujung pensil harus saling bersentuhan. Dan ucapkan ini "Charlie, Charlie, can we play?" Kalau pensil bergerak ke arah dalam, berarti "Ya" dan kalau ke arah luar berarti "Tidak". Banyak orang mengaku jadi sering diganggu berbagai macam penampakan setelah memainkan game ini.


7. Candy Man

Permainan Memanggil Hantu

Berhati-hatilah ketika meminta Candy Man datang untuk berkunjung, karena setiap orang yang bisa melakukannya, Candy Man pasti mendapatkannya. Ketika kamu berada di kamar mandi, pastikan kamu sudah mematikan semua lampu. Cara mulaipermainan memanggil hantu ini adalah Lihat ke cermin dan katakan, "Candy Man " sebanyak lima kali. Kemudian kamu akan melihat sepasang mata merah menyala tampak menatap balik padamu. Segera setelah kamu melihat mata menyeramkan itu, kamu harus menyalakan lampu dan berlari ke tempat terang di rumah kamu, karena jika kamu tidak melakukannya, dia akan datang melalui cermin dan membunuh kamu.


8. Lady in White

Permainan Memanggil Hantu

Apakah kamu kehilangan orang yang sangat kamu cintai karena maut? Permainan memanggil hantu 'Lady in White' memberimu cara untuk melihat mereka lagi.. Masuklah kekamar mandi dan matikan lampu. Nyalakan sekitar lima kali dan ucapkan kalimat " Lady in White ". berputar ke arah berlawanan dan ucapkan nama almarhum/almarhumah yang kamu cintai. Mereka akan muncul di cermin setelah kamu memanggil nama mereka.


9. Baby Blue

Permainan Memanggil Hantu

Permainan memanggil hantu dapat Anda mulai dengan masuk ke dalam kamar mandi, kunci pintu, matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan seperti menggendong bayi, lalu ucapkan "Baby Blue" sebanyak 13 kali. Jika berhasil, tangan akan terasa berat, seperti ada sesuatu di sana. Berarti, Baby Blue sudah hadir. Ia akan semakin bertambah berat dan dapat mencakar Anda.  Jika Anda merasakan Baby Blue sudah di tangan, segeralah lemparkan Baby Blue ke dalam toilet dan flush secepat mungkin. Jika tidak, akan muncul bayangan wanita menyeramkan di dalam cermin yang berteriak: "Kembalikan bayiku!"


10. Devil's Face Atau Wajah Setan Spanyol

Permainan Memanggil Hantu

Permainan memanggil hantu ini sangat populer bagi kalangan remaja di Spanyol. Ini adalah permainan melihat wajah setan. Gunakan 12 lilin hitam. Dan masuk ke dalam kamar mandi yang ada cerminnya, pada saat tepat sebelum tengah malam. Matikan lampu. Nyalakan lilin hitam di depan cermin, dan berdiri menghadap cermin. Tutup mata agan. Tepat jam 12 malam, atau saat jam tepat berdentang 12 malam, buka mata kalian. Kamu akan melihat wajah setan di dalam cermin.

Nah, itulah 10 Permainan Memanggil Hantu Paling Populer dan Berbahaya. Semua permainan pemanggil hantu ini ada yang mempercayainya dan ada yang tidak. Namun permainan ataupun ritual ini memang benar benar ada di dunia dan beberapa orang sudah mencobanya. Kami kembalikan kepada anda, apakah anda mempercayainya ataupun tidak.


{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar