Unik

Situs Kencan Online Paling Aneh Se Dunia

Situs Kencan Online Paling Aneh Se Dunia - Mencari jodoh saat ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Tidak terkecuali dengan memanfaatkan teknologi internet. Karenanya saat ini sudahh banyak situs kencan online yang bertebaran di dunia maya.

Tapi ternyata ada beberapa situs kencan online yang terbilang paling unik di dunia.
Berikut petikannya yang diambilkan dari situs anehdiunia.com.

1. Meet-an-Inmate Situs Kencan untuk Para Napi
situs meet-an-Inmate
Penghuni penjara pun membutuhkan pasangan, karena situs ini memanfaatkan hal tersebut dengan membuat situs kencan yang dikhususkan untuk para penghuni penjara.


Situs ini mulai beroperasi sejak 1998 silam. Konsepnya memang tidak seperti kencan biasa, namunpara membernya hanya akan difasilitasi untuk memiliki sahabat pena alias melalui surat. Memang tujuannya adalah untuk mengatasi rasa kesepian yang biasanya mendera para penghuni penjara.

2. TheUglyBugBall, situs Kencan Khusus Orang Jelek
TheUglyBugBall

Situs ini cukup cerdas dengan memanfaatkan susahnya para orang jelek untuk mencari pasangan.

3. Ashleymadison, Situs Kencan untuk Orang yang Suka Selingkuh
Ashleymadison
'Hidup ini singkat, karena itu berselingkuhlah', itulah tagline dari situs tersebut. Situs ini diperuntukan bagi orang-orang yang suka selingkuh. Memfasilitasi mereka untuk melakukan perselingkuhan.

4. Mylovelyparent untuk Orang Tua Terkasih
mylovelyparent
Situs ini mungkin terdengar cukup baik meski aneh bagi orang Indonesia karena tidak biasa, yaitu bertujuan mencarikan pasangan untuk orang tua yang tanpa pasangan alias kesepian.

5. Positivesingles, Situs Kencan untuk Para Penderita Penyakit Seksual

Agak aneh memang, namun itulah yang terjadi, karena situs ini memang sebagai ajang pencarian jodoh untuk para penderita penyakit seksual. Situs ini mencari para penderita Herpes, AIDS dan sejenisnya.

6. FindYourFacemate, Situs Kencan untuk Orang yang Mirip
findyourfacemate


Situs ini lebih aneh lagi, karena bertujuan mencarikan kencan atau jodoh untuk orang-orang yang mukanya mirip. Situs ini dirikan oleh Christina Bloom yang terinspirasi oleh ucapan teman-temannya  yang mengatakan bahwa Dia dan Suaminya memiliki wajah yang mirip.

Banyaknya keanehan di dunia ternyata bisa ditangkap oleh orang-orang yang kreatif, contohnya adalah para pencipta website kencan aneh ini yang menganggapnya sebagai peluang.

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama