.

Gitaris Paling Unik di Dunia

Diposting oleh GaBohong


Menjadi terkenal dan populer memang dibutuhkan kerja keras dan juga kesabaran dalam menghadapi prosesnya. Hampir di semua hal, proses keterkenalan tersebut adalah sama. Namun ada juga cara cukup pintas yang bisa membuat seseorang menjadi terkenal. Yaitu dengan menjadi unik dan paling berbeda dengan yang lain.

Nah berikut ini adalah dua gitaris yang memiliki gaya unik dan eksentrik sehingga membuat mereka cukup terkenal dengan gaya penampilan mereka.

1. Buckethead.
Gitaris ini memiliki gaya yang cukup unik dalam setiap penampilannya. Yaitu dengan memakai 'kupluk' ember dari bekas tempat makanan dari salah satu restoran cepat saji di Amerika (bahkan sudah terkenal di dunia). Serta tidak lupa juga selalu memakai topeng putih.

Gaya ini selalu dipakainya ketika sedang manggung dan beraksi memainkan dawai gitarnya.
Buckethead
Gambar : unik-aneh-seru.blogspot.com

Menurutnya, ember 'kupluk' tersebut bisa membantunya dalam bermain gitar dengan ciamik, karena dia bisa mengontrol arwah ayam yang telah mati dan yang selalu membantunya bermain gitar dengan bagus.

Kepiawaiannya dalam bermain gitar sempat menarik perhatian para musisi besar semacam Axl Rose atau Ozzy Osborne. Namun, semuanya akhirnya pupus setelah mengetahui kepribadiannya yang susah diajak kerja sama dan seringkali menghilang tanpa alasan yang jelas.

2. Ace Frehley
Buat penggemar Band Kiss, nama ini tentu sudah tak asing lagi. Ya, dia adalah gitaris utama dari grup Band yang memiliki banyak fans ini. Namun sayangnya Ace sendiri adalah orang yang paling dibenci oleh pentolan band Kiss sendiri alias lead Vokalnya.

Ace Frehley
Gambar : wikipedia

Alasannya karena Fans yang dimiliki oleh Ace yang terlalu banyak. dibandingkan dengan fans anggota grup lainnya. Keunikannya, tentu saja tidak diragukan lagi dalam hal penampilan.

Penampilannya yang eksentrik, serta gayanya yang atraktif kala sedang manggung snagat ditunggu oleh penggemar band ini. Atau tepatnya penggemar Ace sendiri. Yang paling unik adalah ketika muncul bom asap di saat sedang solo gitar atau adanya kembang api yang menyembur di kincir kecil yang dipasang di headstock gitar yang sedang dipakainya.

Punya informasi gitaris yang lebih unik lagi? Silakan tambahkan di kolom komentar.. :D

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar