.

Kumpulan Kecanduan Paling Unik Se Dunia

Diposkan oleh GaBohong


Lo pernah merasa kecanduan? Adik gue pernah pas masih SMA tuh nyandu banget film-film Taiwan, sampe rela nabung supaya bisa beli DVD originalnya, bahkan beli majalah, tabloid yang isinya berita tentang artisnya. Hahaha, sampe ortu ngoceh-ngoceh karena adik gue jadi boros. 

Kalau nyandu film sih udah biasa kali yah, tapi gimana kalau nyandu darah? Waks, nih gue jeberin dah ada beberapa kecanduan yang unik-unik, pastinya bikin lo berdecak dan bilang it’s crazy.

• Denger musik dengan volume tinggi




Nah kalau ini sih temen gue lagi nyandu abis, itu kuping disumpel sampe kalau udah dilepas pun tetep budeg gitu. Wew fakta loh kalau denger musik dengan volume tinggi bisa nyandu, ini menurut peneliti dari Northestern University, Boston tahun 1998. Musik dipercaya dapat mengubah mood seseorang. Kok bisa? Coba aja lo denger musik klasik, pasti mood lo akan jadi baik walau lo lagi panik atau stres sekalipun. Dan kalau lo denger musik rock lo yaang tadinya lemes, dan males jadi bersemangat kan? Itulah makanya kenapa kebanyakan orang cenderung mendengarkan musik dengan volume tinggi agar mood mereka dapat berubah dengan cepat. Tapi ati-ati yah kalau terlalu sering gendang telinga bisa pecah gan.

• Darah




Ini yang tadi gue bilang, dan ini bukan boongan. Seorang wanita berumur 45 tahun asal Pennsylvania bernama Julia Caples mengaku kecanduan darah. Ada juga wanita bernama Michelle yang wajib meminum darah tiap harinya. Aje gile, ini turunan vampir kali yah, hiiy serem. Gue sih daripada minum darah mending minum teh praktis, lebih segar dan sehat lagi.

• Datengin pemakaman




Kalau ada kerabat yang meninggal pastinya kita dateng dong ke pemakamannya, itupun kalau gak ada halangan. Eh tapi gak dengan orang ini, Luis Squarisi asal Brasil rajin ke pemakaman di kotanya loh. Dan dia selalu caritau berita orang meninggal dan bergegas datang ke pemakaman, walaupun dia gak kenal sama sekali dengan orang yang meninggalnya atau keluarganya. Walau begitu, semua orang justru tidak merasa terganggu, bahkan psikiater di kotanya gak berniat menyembuhkannya. Semua orang di kotanya justru menantikan Luis datang ke pemakaman jika ada yang meninggal.

• Ngunyah es batu




Gue pernah sih ngunyah es batu, dan emang nyenengin tapi kalau keseringan yah ogah, gigi bisa ngilu. Tapi ternyata ada loh orang yang sampe nyandu ngunyah es batu, dan kecanduan es batu ini disebut juga dengan Pagophagia. Ada yang ngalamin?

• Make wig




Kalau makenya untuk acara tertentu sih mungkin ga masalah, tapi kalau justru dipake di segala situasi dan kondisi, bahkan jadi nyandu wah ini unik. Dan ternyata ada loh yang kena, seorang presenter televisi terkenal bernama Esther Rantzen.

Menurut loh gan mana yang unik? Kalau gue sih minum darah dan datang ke pemakaman yang paling unik. Orang yang ngelakuin pasti punya kepribadian unik dan misterius abis deh.

sumber

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar