Unik

5 Hal Yang DIbenci Wanita Kala Bercinta

Banyak pria merasa paling tahu apa yang diinginkan pasangannya di tempat tidur. Padahal kenyataannya, beberapa hal yang dianggap menyenangkan oleh pria, tak selamanya dirasakan serupa oleh wanita. Di antara beberapa kesalahan pria yang membuat wanita tak nyaman adalah:


Meniup Miss VBanyak wanita mengeluh tak menyukai pasangan mereka meniup area genital mereka, pria berpikir meniup area vagina saat berhubungan seks akan meningkatkan rangsangan, padahal, itu merupakan kesalahan besar! Meniup area pribadi wanita bukanlah hal yang nyaman, bahkan beberapa wanita merasa jengah dengan perilaku ini.

Jika ingin membuat pasangan Anda senang dan nyaman, cobalah menggelitik area lain, misalnya kaki atau ketiak. Bila memang ingin mencoba hal-hal baru, terlebih dahulu mintalah kesediaan pasangan.

CerewetHal lain yang sangat mengganggu wanita adalah saat pria bertanya, “apakah kau sudah mencapai klimaks?"

Seorang wanita dapat mengetahui apakah pria telah meraih klimaks atau belum hanya dengan melihat ekspresinya. Mengapa Anda tak mencoba melakukan hal yang sama?

Pengalaman meraih orgasme wanita sangat berbeda dibandingkan pria. Seorang wanita harus menyerahkan dirinya sepenuhnya, fokus, untuk meraih orgasme penuh. Pertanyaan yang menginterupsi saat dia sedang berkonsentrasi, hanya akan membuatnya tak nyaman.

Memaksakan oral seksLelaki sangat menyukai oral seks, mereka menyukai submissive position (posisi patuh) dimana seorang wanita melakukan oral seks. Jangan pernah sekalipun memaksa pasangan Anda melakukan oral seks, karena hanya sekitar 0,5% dari populasi wanita yang menyukai hal tersebut.

JorokKebiasaan buruk lain yang menggangu wanita adalah meninggalkan kondom bekas setelah berhubungan, kondom memiliki pembungkus yang dapat Anda gunakan kembali untuk membungkus dan membuangnya.

Kondom bekas harus segera dibuang setelah pakai, bukan hal yang berat bukan? Selain juga menunjukkan respek pada pasangan Anda dan juga diri Anda sendiri. Tunjukkan perilaku bijak dan sembunyikan aktivitas seksual buruk Anda dari orang lain.

Kurang totalBercinta akan semakin menggetarkan jika Anda dan pasangan sama-sama telanjang bulat, melepasakan diri secara total. Jadi, pastikan Anda benar-benar tak meninggalkan apapun di tubuh, meskipun hanya sepasang kaos kaki.

Sumber  :
 

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama