Film Expendables 2 Memakan Korban Stuntman

Diposkan oleh GaBohong



Seorang pemeran pengganti (stuntman) tewas saat pembuatan film The Expendables 2 berlangsung di Bulgaria. Sementara seorang lainnya mengalami cedera serius.
 
Lelaki yang tidak disebutkan namanya itu tewas saat tengah menjadi pemeran pengganti dalam adegan film buatan Sylvester Stallone yang melibatkan banyak ledakan. Sementara seorang lelaki lainnya yang terluka menjalani operasi dan dalam kondisi yang kritis di rumah sakit.

"Kami sangat menyesal atas kecelakaan yang malang ini,'' jata Nu Image/Millennium Films, perusahaan film yang membuat The Expendables 2, dalam sebuah pernyataan.

"Kami turut berduka atas keluarga dan tim produksi yang terpengaruh akibat tragedi ini,'' imbuh pernyataan itu seperti dikutip BBC

Polisi kini masih menyelidiki kasus kecelakaan saat pembuatan film berlangsung di luar kota Sofia tersebut.

"Perusahaan akan bekerja sama dengan otoritas dalam penyelidikan kecelakaan ini,'' demikian isi pernyataan Nu Image.

Kecelakaan ini terjadi saat pengambilan gambar yang melibatkan ledakan sebuah perahu karet di dam Ognyanovo. Stallone, yang menjadi sutradara di film Expendables pertama dan produser di sekuelnya, tidak berada di lokasi saat kecelakaan terjadi karena tengah mengambil gambar di lokasi lain.

The Expendables 2 dibintangi oleh sejumlah aktor laga terkenal dunia. Selain Stallone, ada juga Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Dolph Lundgren, Jet Li, Chuck Norris dan Jean-Claude Van Damme.