.

Asli...! Steven Seagal Jadi Deputi Sheriff Beneran

Diposting oleh GaBohong


Para penjahat yang ada di Texas harus lebih berhati-hati, karena pria tangguh Hollywood, Steven Seagal telah mendapat pekerjaan baru yaitu menjadi Deputi Sheriff di sebuah kota perbatasan di Texas.

Steven Seagal
Aktor Hollywood dan penegak hukum Steven Seagal (kiri) mengambil sumpah jabatan dan secara resmi dilantik oleh Sheriff Arvin West (kanan) dari kantor Sheriff Hudspeth County di Texas.

Setelah karir sebagai penegak hukum di film (meskipun terkadang mendapat peran sebagai penjahat) Seagal sekarang menjadi seorang penegak hukum di dunia nyata.

Aktor film Under Siege berusia 59 tahun tersebut dilantik sebagai Deputi Sheriff pada minggu ini, untuk berpatroli di Hudspeth County, yang terletak di sepanjang Rio Grande timur El Paso. Dalam tugas baru pria berjulukan Takeshigemichi ini, ia akan mengawasi orang yang mencoba menyelinap melintasi perbatasan AS dari Meksiko.

Diketahui, Seagal menghubungi County Sheriff Arvin West, tentang minatnya untuk berpatroli di sepanjang perbatasan. “Seagal tidak melakukan hal ini untuk publisitas. Dia memiliki hasrat yang tulus untuk negara dan ia ingin membantu. Saya pikir dia akan membuat kontribusi yang signifikan ke kantor ini dan untuk komunitas kami. ” tutur West.

Setelah Seagal menyatakan minatnya untuk bergabung dengan departemen Hudspeth County, dua anggota departemen ini mengunjunginya ke Los Angeles, guna membicarakan tentang proposal aktor tersebut, dan untuk memastikan bahwa Seagal benar-benar serius. Tutur Rusty Fleming, juru bicara sheriff.

“Kami langsung mengetahui bahwa ia tidak melakukan ini untuk publisitas. Dia ingin datang ke perbatasan untuk melakukan tugasnya.” ucap Fleming. Hudspeth County, dengan populasi 3.400 penduduk, berada di garis depan pada isu-isu perbatasan mulai dari imigrasi ilegal sampai gerombolan narkoba.

“Dia mengerti masalah yang kita miliki di perbatasan ini. Ia membantu memberikan pelatihan untuk membantu para deputi disini, dan saya pikir dia akan membuat kontribusi yang luar biasa. ” Tambah Fleming. Sementara itu, Sheriff West mengatakan bahwa ia berharap Seagal segera melapor untuk bertugas pada Januari depan.

Steven Seagal
Steven Seagal saat diambil sumpahnya.

Sumber