Unik

Microsoft Mengalahkan Google Sebagai Tempat Bekerja Terbaik Dunia


Microsoft dinilai menjadi perusahaan multinasional terbaik di seluruh dunia dalam hal kenyamanan tempat bekerja. Adalah perusahaan research and consulting Great Place to Work yang menempatkan Microsoft di posisi pertama mengalahkan McDonald's, Intel, Coca Cola, bahkan Google.

Berbagai kriteria harus dimiliki perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar yang dibuat oleh Great Place to Work. Salah satunya ialah bahwa ia harus memiliki minimal 5.000 pekerja dan setidaknya 40% pegawainya berada di luar negara tempat perusahaan itu bermarkas.

Tak hanya itu, perusahaan yang menjadi 'finalis' harus pernah menyabet gelar tempat kerja terbaik antara bulan September 2010 dan Agustus 2011. Dikutip detikINET dari HuffingtonPost, Rabu (2/11/2011), Microsoft sendiri dilaporkan memiliki lebih dari 90.000 pegawai di sebanyak 26 negara.

Nah, untuk mencari juaranya, Great Place to Work mengukurnya dari segala sisi termasuk penghargaan yang diberikan perusahaan pada pegawainya serta tingkat kebahagiaan para pegawai. Di bawah Microsoft, perusahaan teknologi lain yang masuk daftar tempat kerja terbaik ialah NetApp (3), Google (4), Cisco (6), dan Intel (14).

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama