Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Setelah 17 Tahun, Album Pernikahan Ini Tiba-Tiba Kembali

Diposting oleh GaBohong





SEBUAH album foto pernikahan yang menghilang setelah sebuah karavan dicuri di Irlandia Utara 17 tahun lalu secara misterius kembali ke rumah pemiliknya.

Nigel dan Gillian Stewart mengaku telah pasrah tidak akan bisa lagi melihat album pernikahan mereka yang berada di dalam karavan mereka yang dicuri. Namun, Selasa (8/11), album itu ditemukan di pagar rumah mereka dibungkus dengan plastik.

"Saya merasa bak bermimpi. Saya kaget dan tidak bisa berbicara." ujar GIllian seperti dilansir BBC.

Pasangan itu baru saja memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25. Sehingga, munculnya album pernikahan tersebut menjadi hadiah menyenangkan terutama bagi anak-anak mereka.

"Anak-anak sangat senang melihat album ini. Sebelumnya, mereka hanya mengenal ayah mereka yang telah beruban," kata Gillian sembari tertawa.

Gillian kemudian menegaskan ia sangat berterima kasih kepada siapa pun yang mengembalikan album foto pernikahan tersebut. Meski dia masih bertanya-tanya mengenai pencuri karavan miliknya, dia mengaku sudah tidak mendendam.

"Anda tidak perlu takut untuk mengaku karena saya sudah tidak mendendam. Masa lalu adalah masa lalu," ungkapnya. "Saya hanya ingin berterima kasih kepada mereka."

Sumber