.

5 Perampokan Terkonyol

Diposting oleh GaBohong


Ada-ada saja perilaku kelima perampok ini. Caranya melakukan kejahatan dapat mengundang gelak tawa. Di satu sisi, kita menjadi bertanya-tanya apa yang ada dalam benak mereka sehingga melakukan perampokan dengan cara yang bisa disebut “kekanak-kanakan.” Di sisi lain, apabila mereka berani melakukan tindak criminal semacam ini, bagaimana dengan sistem keamanan di daerah tersebut. Apakah mereka tidak memikirkan sebelumnya tentang sistem keamanan di sana? Penasaran? Simak artikel berikut.

1. Perampok Pecinta Kopi

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
Perampok Pecinta Kopi (sumber:blogspot.com.uniknya.com)



Jika Anda bertanya-tanya siapa pelaku kejahatan paling konyol? Perhatikan saja foto di atas. Ada yang ganjil dengan foto tersebut. Seorang pria memakai penutup muka, sedangkan dia berpura-pura memegang secangkir kopi seolah-olah ia sedang meminum kopi. Bagaimana mau minum kopi, toh, mulutnya ditutup. Ternyata, perampok ini memang sangat gemar minum kopi dan menghisap rokok. Buktinya, dia bersama kompolotannya berhasil memenuhi empat tas besarnya dengan rokok, tembakau, dan uang tunai dari mesin kas di Oasis News, Woodhouse Park, Manchester Selatan.
Polisi mengeluarkan video CCTV setelah dua perampok yang sama-sama berusia 25 tahun tersebut dikenakan hukuman atas persekongkolan untuk merampok toko di Hari Tahun Baru.

2. Kopi dan Ngobrol


Lain halnya dengan perampok yang satu ini. Polisi menyebutnya sebagai tindakan kriminal paling ramah. Perampok bernama Gregory ini dengan tenang meminta kasir yang bernama John Henry untuk mengosongkan mesin kasnya. Sembari menodong kasir tersebut, Gregory meminta maaf, “Saya benar-benar minta maaf atas perbuatan saya, tapi saya punya anak-anak.”
Sambil pergi, ia pun menambahkan, “Terima kasih banyak, saya sangat menghargainya. Dan saya minta maaf. Jika saya kembali, saya akan mengembalikannya, Pak.”
Perhatikan secara seksama video berikut untuk gambaran lengkapnya.

3. Penjahat Bertopeng



Penjahat Bertopeng (sumber:blogspot.com)




Nah, ini lagi apa-apaan. Hahaha. Seperti yang Anda lihat pada foto tersebut, wajah kedua pria tersebut tertutup oleh coretan seperti sebuah topeng. Ya, kedua pria tersebut ditahan tahun 2009 setelah “menutup” wajahnya dengan pulpen “ajaib.”
Matthew Allan McNelly, 23, dan Joey Lee Miller, 20, ditahan karena mereka mencoba mendobrak sebuah apartemen di Carroll, Iowa.

4. Pohon Perampok



Pohon Perampok (sumber:blogspot.com)




Kekonyolan lainnya terjadi di kota Manchester, New Hampshire. Pasalnya, para pegawai bank tercengang ketika seorang pria bernama James Coldwell, 49, menodong mereka dengan berpakaian yang terbuat dari ranting pohon.
Perampok malang ini menganggap bahwa dengan membalut badannya dengan daun dan batang pohon dapat menutup kepalanya. Namun, polisi mencermati dan mengenali pria tersebut dari rekaman video CCTV. Ah, ada-ada saja.
Keterangan lengkapnya bisa Anda lihat di video berikut ini:

5. Perampok Berselimut Permadani

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
Perampok Berselimut Permadani (sumber:blogspot.com)




Yang terakhir datang dari Negara Polandia, tepatnya di kota Warsaw. Setelah merampok sebuah toko kosmetik, Miroslaw Dabrowski mencoba menghidnari penangkapan dengan menggulung diri dengan sebuah permadani lalu menyandarkan dirinya ke dinding balkoni ketika polisi mencari rumah bibinya. Manusia karpet berumur 32 tahun ini hampir berhasil lolos dari penangkapan polisi, sampai seorang detektif keluar ke balkoni tersebut untuk merokok beberapa jam kemudian dan akhirnya melihat ‘permadani’ tersebut bergetar. Owwwwwww…..that’s too bad Miroslaw, you almost did it! Hehehe (**)