Unik

Boneka Misteri Ini Selalu Kembali Jika Dibuang

Jika mendengar kata boneka hantu, maka yang terlintas adalah Chucky atau Anabelle, boneka hantu yang sangat terkenal dan memiliki sejarah menyeramkan tersebut.

Nah, adalagi sebuah boneka yang memiliki kisah yang menyeramkan dan misterius. Boneka ini diberi nama Sadi, yang dimiliki pertama kali oleh seorang wanita bernama Welch. Menurut kisahnya, setelah dewasa wanita ini mencoba membuang boneka mainannya tersebut.
Boneka Saldi

Namun apa yang terjadi, ternyata boneka ini selalu kembali lagi ke rumah setelah dibuang. Selama 40 tahun keluarga Welch selalu membuang boneka ini, namun selalu kembali lagi. Kadang kembali di pekarangan, dalam ruangan atau yang terakhir tiba-tiba sudah ada di lemari seperti yang dikutip dari log.viva.co.id.

Jika pada film Chucky, boneka yang dibuang akan kembali ke rumah dan membunuh pemiliknya, namun untungnya Sadi hanya kembali ke rumah, tanpa adalagi tindakan dan gerakan aneh lainnya.

Berdasarkan riwayatnya, boneka Sadi dibelikan oleh ibu Welch sebagai hadiah ulang tahun di Bilolea di daerah Queensland, Australia.

Kini boneka tersebut sudah mendapatkan tempatnya di ruang tengah milik keluarga Welch. Meskipun demikian keluarga Welch tetap tidak percaya kalau boneka tersebut berhantu. Meski anjing keluarga mereka setiap kali mendekati Saldi akan selalu menyalak keras.

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama