Unik

Cara Unik untuk Lebih Cantik

Cara Unik untuk Cantik

Hampir seluruh wanita pasti sangat ingin memiliki penampilan perfect didepan semua orang terutama kaum lelaki. Untuk mendapatkan kecantikan tersebut beberapa wanita akan rela menghabiskan banyak uang demi melakukan perawatan.

Namun bagi yang keterbatasan uang tak perlu khawatir karena kalian tetap bisa terlihat cantik hanya dengan mempraktekkan beberapa tips unik berikut. Memang akan terkesan aneh, tetapi banyak orang yang berpendapat wanita yang telah melakukan tips berikut bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Meskipun jarang untuk dilakukan oleh para wanita namun mengapa tidak untuk mencobanya jika hal tersebut memang benar-benar bisa membuat penampilan lebih terlihat maksimal.

Tips pertama dengan membuat bulu yang panjang menggunakan bola kapas. Ketika kalian sudah memperikan satu olesan mascara, kalian bisa menambahkan panjang bulu mata menggunakan bantuan kapas. Caranya tempalkan kapas di kuas maskara dan sapukan pada mata. Setelah itu lihatlah bagaimana keadaan bulu mata kalian sekarang pastinya akan bertambang panjang dan juga indah.

Selanjutnya untuk menutupi lingkaran hitam pada mata kalian bisa menggunakan lipstick yang berwarna merah. Ini digunakan sebagai conclear primer, dan memang hasilnya benar-benar terbukti dapat menghilangkan lingkaran hitam tersebut. Memang terdengar sangat aneh, mana ada lipstick berwarna merah bisa menghapuskan lingkaran hitam pada mata. Namun kalian harus mencobanya terlebih yang memang memiliki masalah tersebut.

Untuk tips unik selanjutnya, cobalah untuk menjepit bulu mata menggunakan hairdryer agar membuat bulu mata menjadi lebih melengkung alias lentik. Trik satu ini memang akan memberikan hasil yang cukup baik, tetapi didalam mempraktekkan tips ini kalian harus bisa lebih berhati-hati. Pasalnya nanti kalian diharuskan untuk mendekatkan pengeriting dulu ke hairdryer. Biarkan sampai suhu menjadi hangat. Atur suhu hairdryer, atau dalam meletakkannya jangan terlelu dekat. Ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kebakaran pada bulu mata kalian.

Kemudian kalian juga bisa mempergunakan sendok didalam menciptakan eyeliner yang melengkung dengan sempurna. Kebanyakan wanita pasti akan sangat menyukai apabila eyelinernya melengkung ke atas. Tapi untuk membentuk eyeliner yang seperti itu sangatlah sulit, kalian harus ekstra dalam mengerjakannya. Namun dengan bantuan sendok, semuanya akan terasa lebih mudah. Kalian hanya perlu menggunakan tangkai dari sendok didalam menggarisnya. Gunakanlah sisi lurus dari sendok yang nantinya untuk membuat garis, setelah itu sapukan eyeliner disebelah sendok dengan hati-hati.

Dan yang terakhir, kalian bisa menyamarkan ketiak yang berwarna gelap dengan menggunakan kentang. Gosokkanlah kentang tersebut pada ketiak yang ingin dicerahkan warnanya. Kentang akan bekerja dengan aktif dalam menyamarkan warna gelap tersebut. Pasalnya didalam kentang terdapat enzim yang bernama catecholase. Demikianlah 5 tips unik agar para wanita bisa terlihat lebih cantik, selamat mencoba!

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama