Unik

4 Tipe Wanita yang Dianggap Mengintimidasi Pria

Seringkali para pria tidak membicarakan mengenai jenis wanita yang tidak disukainya. Namun sebenarnya hampir setiap pria memiliki batasan ataupun kriteria wanita dengan tipe mana saja yang membuat para pria menjadi tidak suka atau bahkan merasa terintimidasi.

Berikut ini adalah 4 tipe wanita yang sering dianggap mengerikan dan mengintimidasi para pria seperti yang dikutip gabohong dari vemale.com.

sifat wanita yang dihindari pria



Wanita yang Sangat Manja
Meskipun pada dasarnya wanita adalah manja, namun tetap saja ada tipe kemanjaan yang tidak bisa ditolerir oleh pria. Wanita yang manjanya berlebihan atau sangat manja sering membuat para pria ilfeel, Wanita yang mandiri akan membuat dia malah tampak hebat sebenarnya, walaupun sesekali bersikap manja tetap dibutuhkan.

Wanita yang Sering Mengancam
Seorang wanita yang suka mengancam sering mengintimidasi dan membuat pria tidak nyaman. Misalnya wanita yang sedikit-sedikit minta putus, atau sering mengancam akan bunuh diri. Tipe yang seperti ini awalnya memang bisa menarik simpati, namun jika dilakukan terus menerus akan menyebabkan para pria menyerah.

Wanita yang Tidak Merawat Dirinya Sendiri
Ini adalah tipe wanita yang dihindari oleh para pria. Selayaknya wanita harusnya pintar menjaga dan merawat dirinya sendiri. Dalam pikiran pria, jika wanita tidak bisa merawat dirinya sendiri, bagaimana nanti akan merawat suaminya dan anak-anaknya. Merawat diri, tidak harus bermakeup tebal dan mahal, namun cukup berpenampilan rapi dan selalu bersih serta sopan.

Wanita yang Super Cuek
Kekuatan wanita ada pada perhatiannya pada pria. Bagaimana jika wanita bersikap super cuek? tentu saja biasanya pria akan kabur. Salah satu penyebab pria selingkuh adalah kurangnya perhatian dari pasangan wanitanya.

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama