.

Ini 5 Foto Paling Unik di Dunia yang Tanpa Rekayasa

Diposkan oleh GaBohong


5 Foto Unik di Dunia yang Tanpa Rekayasa - Dengan semakin tingginya teknologi saat ini, utamanya untuk teknologi rekayasa gambar, sebuah foto biasa akan bisa nampak menjadi tidak biasa atau bahkan tidak masuk akal dengan beberapa teknik photoshop misalnya. 

Namun disini Gabohong akan membagikan foto-foto asli yang bukan rekayasa photoshop namun tetap sangat unik. Sumber dari kaskus.com

1. Mesin Transformers?
mesin transformer


Benarkah ini sebuah mesin tarnsformer, seperti film besutan Michael Bay, atau lebih dikenal sebagai Devastator? ternyata bukan. Ini adalah sebuah mesin penggali raksasa yang dibuat oleh sebuah perusahaan konstruksi dari Jerman, Krupp. Dibutuhkan waktu selama 5 Tahun untuk mendesain mesin ini dan menghabiskan biaya hingga lebih dari US 100 juta.

2. Minuman dari Keringat Anjing?
keringat anjing

Benarkah di China dijual keringat anjing sebagai minuman? bayangkan rasanya, pasti dijamin muntah.. Ternyata bukan, ini adalah kelakar dari minuman dengan tampilan sejenis Pocari Sweat.

3. Tulisan yang Melayang di gedung Parkir
tulisna melayang

Bayangkan ketika anda sedang parkir tiba-tiba ada sebuah tulisan melayang seperti foto di atas, tentu sangat mengejutkan. Tapi benarkah tulisan ini benar-benar melayang? ternyata tidak. Ini merupakan hasil tangan kreatif dari seorang seniman yang meraih penghargaan sebagai desain garasi.
tulisan melayang garasi


4. Pesawat yang Terbang sangat rendah
pesawat terbang rendah

Foto ini terlihat seperti rekayasa karena rendahnya pesawat tersebut ketika terbang. Tapi ternyata ini bukan rekayasa. Ternyata ini merupakan hal biasa bagi penduduk St. Marteen yang memiliki banddara yang hanya berjarak 40 kaki dari pantai. Sehingga setiap hari setiap orang yang sedang berjemur di pantai akan bisa menikmati pesawat yang terbang sangat rendah ke bandara kota tersebut.

Berikut videonya:


5. Kran Ajaib Raksasa
kran raksasa ajaib

Di foto ini terlihat seolah-olah ada sebuah kran yang dalam posisi melayang mengucurkan air yang sangat deras. Seperti sebuah rekayasa Photoshop. Ternyata ini adalah sebuah rekayasa dari pembuatnya dengan meletakkan pipa air di tengah air yang menyembur sehingga tidak terlihat, dan dengan desain kran yang unik, seolah-olah seperti sebuah kran yang melayang saja. Kran raksasa ini dipajang di taman ilmu pengetahuan Technorama di Zurich Swiss.

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Poskan Komentar