.

Mengutil Selama 40 Tahun, Wanita Ini Berharta 40 Milyar

Diposting oleh GaBohong


Seorang wanita Inggris bernama Kim Farry (54th), terang-terangan mengaku memiliki harta hingga 40 Milyar dari hasil mengutil. Bisa dikatakan wanita ini adalah seorang pengutil profesional. Profesinya ini sudah digelutinya sejak dia berumur 9 tahun. Spesialisasinya adalah mengutil barang-barang di Toserba.

Harta yang terkumpul selama setahun dari hasil mengutil ini adalah 50 ribu Pound Sterling, dan dari harta hasil mengutil yang dikumpulkannya selama 44 tahun total berjumlah 2 juta Pound Sterling (sekira 40 Milyar).
Kim Farry Pengutil Profesional
Kim Farry dan barang hasil curiannya. Photo: Merdeka.com

Meskipun terlihat jago mengutil, sebenarnya wanita ini sudah pernah tertangkap sebanyak 7 kali. Namun dia tidak pernah kapok meski beberapa kali tertangkap. Menurutnya, kebiasaan mengutil yang dilakukannya ini adaluh untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Pada awal menjadi pengutil, Farry hanya mampu mengambil barang ecek-ecek, tapi lambat laun seiring meningkatnya keahliannya, dia bisa 'mengoleksi' perhiasan, baju-baju mahal dan tas mewah di butik terkenal.

Wanita ini putus sekolah dan menikah muda pada umur 14 tahun, namun dia ditinggalkan suaminya, dan itulah yang menyebabkan dia fokus berprofesi sebagai pengutil.

Menurutnya, kebiasaan atau 'profesi' sebagai pengutil ini tidak akan dihentikan, karena Pemerintah Inggris menurutnya tidak pernah memberikan perhatian terhadap kaum paria seperti dia. Sehingga untuk mencukupi kebutuhan hidupnya terpaksa dia mengutil.

{ 0 komentar... baca komentar atau tambah komentar }

Posting Komentar